Technology Trends

Labelmiraclestudioapps Merilis Platform Aplikasi Distribusi Musik Digital

Labelmiraclestudioapps Merilis Platform Aplikasi Distribusi Musik Digital

Tumbuhnya minat masyarakat dan content creator terhadap platform musik membuat banyak platform berlomba menggarap pemasaran musik independen. Salah satunya adalah Miraclestudioapps yang menjadi salah satu pemain di industri musik digital yang menyediakan platform untuk distribusi konten musik.

Labelmiraclestudioapps nantinya berguna untuk mendistribusikan banyak content music artist indie ke berbagai platforms toko music digital seperti : YouTube Music, Spotify, Itunes, Joocx, dan lainnya. Dengan pembagian royalti 95% untuk artis, sedangkan 5% untuk Labelmiraclestudioapps.

Untuk memperkuat eksistensinya, Labelmiraclestudioapps juga pada tangal 25 Mei 2022 meluncurkan web aplikasi untuk memudahkan penggunaanya. Fitur ini tentu akan memudahkan para artis dan kreator musik untuk mendistribusinya karyanya melalui layanan streaming musik terpopuler.

“Dengan merilis fitur baru ini maka artist dan kreator musik akan memperkuat basis penggemar dan menjangkau penggemar baru melalui beragam layanan streaming terkemuka,” ungkap Fransiskus Sinurat, CTO Miraclestudioapps dalam keterangan tertulis kepada SWA Online di Jakarta (7/7/2022).

Fransiskus menambahkan bahwa layanan labelmiraclestudioapps sangat menarik bagi artist baru maupun kreator musik untuk membantu menjangkau adiens yang lebih luas. Dengan semakin bertumbuhnya basis pengemar maka artist dan kreator musik akan mendapatkan keuntungan finansial.

“Kami akan membantu mengumpulkan setiap royalti yang didapatkan, kemudian setiap royalti akan dibayarkan kepada artist dan kreator dengan pembagian royalti yang fair,” lanjutnya.

Asal tahu saja, Labelmiraclestudioapps sebagai platfrom distribusi musik ini sudah berjalan sejak tahun 2014 dan diperkenalkan kepada khalayak pada 5 Mei 2021. Sedangkan pada 25 Mei 2022 disempurnakan fitur dan layanannya, kini Labelmiraclestudioapps telah merilis lebih dari 1.000 musik dan artist dengan lebih dari 500 label musik di seluruh dunia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved