Marketing Trends

Ekspansi Bisnis Terbanyak Melandas Indonesia Diapresiasi

Ekspansi Bisnis Terbanyak Melandas Indonesia Diapresiasi
Salah satu Melandas Flagship Store. (dok. Melandas Indonesia)

Melandas Indonesia di bawah naungan PT Chandra Jaya Sukses menjadi sorotan pada ajang Retail Asia Awards tahun 2022 dengan menorehkan prestasi sebagai perusahaan ritel furnitur terbaik atau Furniture Retailer of the Year.

Retail Asia Award yang memasuki ajang yang ke-17 merupakan penghargaan dari Retail Asia untuk menentukan ritel terbaik terbaik di kawasan ini. Melandas meraih penghargaan yang diumumkan pada awal Juli 2022 ini lewat berbagai inisiatif yang dijalankan, seperti ekspansi bisnis dan berbagai kampanye yang berfokus pada konsumen.

Mengutip dari website Retail Asia, dalam memberikan penghargaan ini, terdapat dua faktor yang menjadikan Melandas sebagai pemenang kategori Furniture of the Year, yakni Melandas Indonesia dipercaya sebagai perusahaan furnitur dengan jangkauan terluas dengan jumlah showroom terbanyak di Indonesia dalam bentuk mono brand store, multi brand store dan department store outlets.

Hingga 2021, terdapat 23 lokasi yang tersebar di Jakarta, Bandung dan Surabaya. Melandas Indonesia membawa berbagai brand furnitur internasional seperti La-Z-Boy, Natuzzi Editions, Cattelan Italia, Eichholtz dan Natuzzi Italia.

Selain itu, Melandas dinilai sebagai perusahaan furniture dengan ekspansi bisnis terbanyak di tahun 2021, dengan ekspansi showroom fisik sebanyak empat showroom di Jakarta. Keempat showroom tersebut adalah Showroom Natuzzi Italia yang bertempat di Melandas Flagship Store, Natuzzi Editions di Plaza Indonesia dan Jakarta Design Center, serta Showroom Multibrand berlokasi di Kemang.

Menanggapi prestasi ini, Herry Chandra selaku Pendiri Melandas Group mengatakan, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi bagi semua tim. “Ini merupakan hasil dari semua kerja keras kami semua untuk terus menjadikan Melandas perusahaan ritel furniture nomor satu, bersama dengan semua brand yang kami distribusikan di Indonesia. Ke depannya Melandas akan terus meningkatkan kualitas pelayanan, kenyamanan dan kemudahan berbelanja bagi para pelanggan,” tutur Herry.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved