Trends

Apresiasi Vapemagz Award 2022 untuk MOVI

Apresiasi Vapemagz Award 2022 untuk MOVI

Guna mengapresiasi inovasi para pelaku industri vape di Indonesia, Vapemagz memberikan penghargaan. Termasuk penghargaan yang diberikan kepada Ministry of Vape Indonesia (MOVI), distributor e-cigarette dan e-liquid di Indonesia.

Vapemagz adalah pionir media bagi komunitas vape (e-cigarette) di Indonesia yang sering menjadi acuan mulai dari produsen, penjual hingga penikmat vape untuk mencari berita terbaru mengenai industri vape di Indonesia maupun dunia.

Aldi Djemat selaku Pendiri Vapemagz mengatakan, sebagai media, pihaknya selalu mendukung inovasi-inovasi yang dilakukan para pelaku industri vape.”Dengan penghargaan yang kami berikan untuk MOVI, kami berharap MOVI selalu memberikan inovasi terbaik demi kemajuan bersama untuk masyarakat seluruh Indonesia,” ujar Aldi.

Pada akhir tahun 2021, MOVI sudah mendapatkan penghargaan LEPRID (Lembaga Prestasi Rekor Indonesia Dunia), lalu awal 2022 meraih apresiasi Museum Rekor Dunia Indonesia), selanjut memasuki Semester II/2022 ini, kembali mendapatkan penghargaan atas beberapa inovasinya yang dianugerahkan oleh Vapemagz pada tanggal 30 Juli 2022 di Grand Kemang, Jakarta.

MOVI mendapatkan 3 penghargaan sekaligus, pertama, Kuy sebagai The Most Popular Pod Open System Local Brand of The Year. Kedua, Aflo Herbal Series sebagai The Most Innovative Liquid of The Year dan ketiga, NICSAL99+ sebagai Runner Up The Most Popular Salt Nic of The Year.

“Penghargaan ini menjadi pemicu MOVI untuk terus menghadirkan produk-produk yang dapat diterima lebih banyak segmen masyarakat dan inovasi tiada henti untuk masa depan,” kata Mahesa, Marketing Manager MOVI. Selain itu dia juga menyampaikan bahwa event ini juga menjadi cambuk untuk menjadi lebih baik pada kategori lain yang belum didapatkan oleh MOVI.

Sementara itu di lain kesempatan CEO MOVI Tay Ferdinand mengatakan,”Kuy (VRP – Vape Replacement Pod) merupakan Pod yang sudah terjual lebih dari 2 juta unit sejak diluncurkan ke pasaran tahun 2020 dan masih bertambah. Lalu, Aflo Herbal series merupakan inovasi yang diciptakan berdasarkan ilmu pengetahuan dengan bahan herbal loka. Sedangkan nicotin salt NICSAL99+ merupakan terobosan di bidang nikotin halus tanpa sedak yang berbeda dengan nikotin lain yang ada di pasaran.

MOVI yang didukung oleh PT Puf Sains Lab merupakan perusahaan Biotech pemimpin di VNS (Vapor Not Smoke) teknologi dan ENDS (Electronic Nicotine Delivery System). Brand-brand liquid MOVI juga telah terkenal di kalangan milenial, NICSAL99+, Freebase99+ merupakan teroboson canggih di bidang nicotin halus tanpa sedak. Puf Sains Lab juga mendapatkan kepercayaan untuk memproduksi liquid USA seperti Five Pawn dan District One, produk-produk MOVI yang menjadi market leader di kelasnya antara lain Aflo, Kuy, Komodo, Skcub, Iswtch dan lainnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved