Marketing Trends

WOM Finance Umumkan Pemenang Wombastis

WOM Finance Umumkan Pemenang Wombastis

Pengundian Program Undian Berhadiah Wombastis tahun 2022 periode pertama telah dilaksanakan. Kali ini PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menyelenggarakan pengundian dan pengumuman pemenang secara virtual melalui platform digital yang ditayangkan secara Live dari Youtube, Instagram dan TikTok.

Direktur WOM Finance Wibowo mengatakan, program undian ini untuk konsumen baru WOM Finance dan untuk peningkatan pembiayaan bagi konsumen lama. “Kami mengapresiasi para konsumen setia yang telah mempercayakan pembiayaannya selama ini dan program undian ini diadakan sebagai bentuk apresiasinya,” sambungnya.

Pada acara pengundian yang bertajuk ‘Sabtu Seru Bersama WOM’, maka perusahaan multifinance ini telah mendapatkan 60 pemenang yang beruntung, yang berhasil meraih hadiah-hadiah menarik antara lain seperti 25 keping logam mulia masing- masing seberat 5 gram, 25 TV LED 42 inch dan 10 unit sepeda motor.

“WOM Finance kembali mengajak konsumen setia WOM Finance dan masyarakat untuk segera mengikuti Program Undian Berhadiah Wombastis 2022 periode kedua hingga 31 Desember 2022, sehingga masih banyak kesempatan konsumem untuk bisa memenangkan hadiah utama berupa 1 unit mobil. Pengumuman pemenanang bisa dilihat di website resmi WOM Finance,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved