Automotive

DFSK Bukukan Penjualan Rp107 Miliar dari GIIAS 2022

DFSK Bukukan Penjualan Rp107 Miliar dari GIIAS 2022

DFSK kembali memeriahkan pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 dan mendapat sambutan antusias ara pengunjung pada 11 -21 Agustus 2022. Selama 11 hari pameran, mobil asal China ini mencetak nilai transaksi lebih dari Rp107,4 miliar.

Tercatat selama pameran berlangsung, kendaraan-kendaraan DFSK kembali mendapatkan respons positif dengan berbagai model yang ditawarkan dan meraih 525 surat pemesanan kendaraan (SPK). Bahkan kendaraan komersial dari DFSK begitu dipercaya oleh konsumen yang menghadiri booth.

Kontribusi terbesar DFSK hadir dari DFSK SuperCab yang menyumbang lebih dari 50 persen SPK di GIIAS 2022. Kemudian, kemampuan dan utilitas dari DFSK Gelora model minibus dan blind van juga menarik animo pemesanan yang meningkat.

DFSK Gelora E sebagai kendaraan niaga ringan berteknologi listrik pertama di Indonesia mendapatkan sambutan positif dari konsumen di Tanah Air. Para pengusaha banyak melakukan pemesanan kendaraan listrik ini untuk mendukung usaha melalui penggunaan kendaraan operasional nan ramah lingkungan, efisiensi tinggi, serta utilitas tinggi.

Kendaraan penumpang DFSK yang dihiasi dengan SUV berperforma tinggi, desain yang atraktif, fitur canggih dan lengkap, serta ditawarkan dengan harga terjangkau juga mendulang animo positif dari para pengunjung GIIAS 2022. DFSK Glory 560 yang menawarkan kesan tangguh untuk jiwa yang suka berpetualang serta DFSK Glory i-Auto nan canggih dan futuristik.

Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile mengatakan, animo positif yang didapatkan kali ini menjadi pemacu semangat DFSK untuk menghadirkan solusi mobilitas yang lebih baik dengan biaya yang terjangkau . “Bagi DFSK, kepuasaan pelanggan adalah yang utama dan kami siap melayani berbagai kebutuhan mobilitas demi kehidupan yang lebih baik,” ungkapnya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved