Marketing Trends

Beauty Formulas Masuk ke Indonesia dengan Terobosan Baru

Beauty Formulas Masuk ke Indonesia dengan Terobosan Baru

Kesadaran masyarakat akan pentingnya perawatan dan kesehatan kulit makin meningkat. Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, telah hadir rangkaian produk skin care Beauty Formulas dengan terobosan baru yang mengedepankan perawatan wajah secara simpel, praktis, dan efektif.

Sebagai upaya memperkenalkan manfaat dan keunggulannya, Beauty Formulas merilis produk perdana di Watsons Gandaria City, Jakarta Selatan (27/8/2022) dan dihadiri oleh beauty influencer Astari Riri.

Brand Manager Beauty Formulas Dianita memaparkan, Beauty Formulas adalah produk berkualitas i yang diakui, tepercaya, dan popular di negara asalnya, Inggris. Sejak peluncurannya tahun 1988 hingga sekarang, jutaan masyarakat di 70 negara di dunia sudah merasakan manfaat dari berbagai varian produk tersebut.

Konsumen menggunakan aneka produk itu mulai dari facial scrub, facial wash, wax strips dan masih banyak lagi. Dan kini masyarakat Indonesia sudah bisa ikut merasakan manfaat setiap produknya. Sebagai perkenalan, di Indonesia Beauty Formulas hadir secara eksklusif di seluruh gerai Watsons.

“Beauty Formulas selalu mendengarkan apa yang dibutuhkan konsumen dengan menciptakan formula terbaik dan merancang produknya dengan cermat agar sesuai dengan setiap masalah kulit,” Dianita menandaskan.

Selain produknya yang sudah berstandar Eropa dan diakui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), Beauty Formulas juga sudah teruji secara dermatologis, bebas paraben, bebas alkohol, bebas sodium lauryl sulfate (SLS), dan bebas minyak mineral.

Material Beauty Formulas dibuat dengan menggunakan bahan-bahan terbaik dengan formula yang sudah teruji untuk memberikan hasil kulit yang bersih, cerah, dan glowing. Juga, memiliki banyak sekali varian yang disesuaikan dengan jenis kulit seperti kulit berjerawat, berminyak, kering, dan normal.

Sementara itu Riri menyebutkan keunggulan lain dari Beauty Formulas, yaitu kemasannya yang handy sehingga memudahkan untuk dibawa ke mana pun dan kapan pun. “Tidak merepotkan. Untuk perkenalan, coba facial scrub dan wax strips yang saat ini lagi viral,” tuturnya.

Dianita berharap, seluruh varian produk Beauty Formulas dapat diterima menjadi sahabat baik wanita Indonesia dalam membantu merawat kulit sehari-hari dengan cara yang simpel namun efektif.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved