Marketing Trends

Gree dan FLife Memperkenalkan Lini Home Appliances Terbaru

Gree dan FLife Memperkenalkan Lini Home Appliances Terbaru

Produsen AC asal China, yakni Gree dikenal tidak hanya memiliki lini produk yang kaya dalam AC residensial, tetapi juga unik di bidang AC komersial bahkan beberapa teknologi yang dimiliki pun telah dipatenkan.

Untuk itu, di Indonesia pertama kali Gree merilis dua seri AC wall-mounted tipe deluxe inverter. Di antaranya, produk AC deluxe inverter FreAir yang juga memiliki fungsi penjernih udara dilengkapi dengan sistem Fresh Air yaitu sirkulasi udara dua arah yang sudah difilterisasi dari debu, bau tak sedap yang ada di dalam ruangan ke luar ruangan. Produk FreAir ini juga dilengkapi dengan sensor kualitas udara yang dapat mendeteksi kadar karbon dioksida dan kualitas udara dalam ruangan. Selain itu memiliki teknologi terdepan di industri seperti Smart Cleaner, Light smart sensor, raja watt rendah 75 watt.

Dalam laporan terbaru ‘China Central Air Conditioning Industry Research Report’ yang baru dirilis, menunjukkan bahwa pada paruh pertama tahun 2022, AC komersial Gree menduduki peringkat pertama dalam pangsa pasar. Hingga saat ini, AC komersial Gree telah menduduki peringkat pertama di pasar China selama 10 tahun beruntun.

Selain produk FreAir, Gree Indonesia juga meluncurkan AC Inverter F5 yang merupakan AC deluxe inverter yang hemat biaya. Juga, memiliki fitur turbo pada unit indoor sehingga dapat mendinginkan ruangan hanya dalam 2 menit saja. Serta fitur mode super hemat energi dimana dengan menekan sekali tombol hemat energi akan menghemat 30% dan menekan tombol hemat energi 2 kali akan menghemat 50%. Sebelumnya telah memiliki fitur smart cleaner, easy removal, super senyap 19 dB dan outdoor yang tahan korosi.

“Dengan teknologi unik yang dipatenkan dan kekuatan penelitian ilmiah yang dimiliki, Gree Indonesia tidak hanya membuat AC inverter yang hemat energi dan ramah lingkungan, tetapi juga membuat AC inverter yang memiliki kapasitas pendinginan yang kuat, dengan karakteristik kesehatan, daya tahan, dan perawatan yang mudah. Tingkat penetrasi AC inverter di pasar Indonesia masih sangat rendah, hingga Gree Indonesia merilis dua seri dengan 7 ukuran produk AC inverter agar dapat memimpin perubahan pasar AC Indonesia. Sehingga jumlah konsumen Indonesia yang sangat besar, bisa mendapatkan pengalaman hidup yang lebih baik dari penggunaan AC inverter hemat daya Gree.” ujar Will Wen, Vice President PT Gree Electric Appliances Indonesia dalam siaran persnya di Jakarta (25/8/2022).

Ethan Wu, CEO Gree Indonesia dalam kata sambutannya mengaku, produk Multi VRF Gree GMV banyak digemari oleh pemilik projek di pasar Indonesia dalam dua tahun terakhir. Sebut saja Rumah Sakit Tzu Chi PIK, Apartemen Tokto Riverside, Golf Island PIK 2, Satoria Tower Surabaya dan masih banyak projek besar lainnya yang menggunakan sistem Multi VRF Gree GMV sistem untuk AC komersial mereka.

Meskipun tim bisnis komersial Gree baru terbentuk 5 tahun lalu Gree merupakan pendatang baru di pasar AC komersial Indonesia, tetapi mampu meningkatkan kepuasan pelanggan.

Pada kesempatan yang sama, merek FLife 4 kategori produk baru yaitu rice cooker, oven, electric pressure cooker, dan air fryer juga diperkenalkan. FLife merupakan merek peralatan dapur modis yang telah terdaftar di Jepang, Indonesia, Malaysia, Thailand, Vietnam, dan negara-negara Asia Pasifik lainnya.

Flife telah dirancang oleh desainer terkenal dari Jepang bernama Kairi Eguchi. Kairi Eguchi telah melayani desain merek dan produk untuk beberapa merek top dunia seperti Panasonic dan Sharp. Level konsep pengembangan produk dari tim Flife konsisten dengan level konsep desain mereknya sendiri, yaitu hanya mengembangkan produk dengan kualitas tinggi, desain yang modis, dan produk yang memiliki performa teknologi. Konsep brand yang ingin disampaikan oleh Flife adalah agar konsumen memiliki kehidupan yang sehat, bahagia, dan dinamis dalam kehidupan.

“Semua produk FLife dikembangkan dan dirancang oleh tim Gree Indonesia. Selain berusaha menjadi nomor satu di industri kitchen appliances dalam hal kualitas, kami juga berharap dapat memberikan konsumen produk yang memiliki desain modis dengan pengalaman baru dan indah,” tutur Catrin, Brand Manager FLife Indonesia.

Oleh karena itu, FLife telah bekerja sama dengan banyak artis seperti Agatha Chelsea, Jessica Mila, Wynne Master Chef Indonesia, dan banyak KOL lainnya dan berharap dapat menggunakan pengaruh mereka untuk ikut serta mempromosikan merek dan produk Flife, sehingga konsumen Indonesia cepat memahami kinerja i produk tersebut.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved