Property

Raffi dan Nagita Merambah Bisnis Properti Bangun Apartemen

Raffi dan Nagita Merambah Bisnis Properti Bangun Apartemen

Agresivitas pasangan selebritas Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam mengepakkan sayap bisnis mereka di bawah bendera RANS Entertainment kian tak terbendung.

Setelah sukses menekuni bisnis entertainment, food & beverage, digital media, pariwisata dan influencer, kini mereka merambah bisnis properti.

Ide bisnis properti ini mencuat dari keinginan Raffi dan Nagita saat melihat para karyawannya yang mayoritas milenial dan gen Z kesulitan memiliki properti pribadi seperti apartemen, rumah atau tanah. Selain itu, bila membeli properti, fasilitas atau lingkungannya kurang pas.

Itulah sebabnya, mereka akan membangun apartemen. “Awal melihat Power RANSger (sebutan karyawan RANS) yang rata-rata berasal dari generasi milenial dan gen Z mengungkapkan impian terhadap hunian yang akan ditempati.Dari cerita itu tercetuslah harapan pembuatan apartemen yang bukan hanya akan menjadi tempat tinggal, tapi juga dapat memenuhi kebutuhan lifestyle kaum muda,” kata Raffi dalam acara ‘Jadi Tetangga RANS’ sebagaimana dalam keterangan tertulis yang dikirimkan ke SWA Online (2/9/2022).

Agar lebih mantap pembangunan apartemennya, Raffi dan Nagita menggandeng Presiden Direktur Asiana Group Loemongga Haoemasan sebagai konsultannya. Sosok Loemongga dikenal sebagai pengembang projek apartemen mewah di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Ia memiliki 8 apartemen termahal dan termewah di Jakarta di antaranya Nirvana Kemang dan Senopati Suite.

Gayung bersambut. Loemongga bersedia memberikan mentoring developing bangunan gaya baru dengan menyesuaikan kebutuhan milenial dan generasi selanjutnya.

“Sekaligus bisa memfasilitasi generasi muda untuk berjejaring, belajar, berbagi cerita dan karya, memberikan inspirasi dan saling membuka peluang untuk bekerja sama, bersinergi serta gotong royong lintas karya dalam segala bidang,” kata Loemongga.

Nilai-nilai inilah yang akan dimulai dari titik awal program yang nantinya akan dilaksanakan. Raffi dan Nagita akan melibatkan masyarakat, khususnya kaum muda produktif untuk berkontribusi dalam pencarian nama, pembuatan logo, rekomendasi fasilitas, dan desain beberapa spot strategis apartemen.

Caranya dengan mengadakan sayembara, sehingga menjadikan apartemen yang dibangun itu dipersembahkan oleh kaum milenial, dari milenial, untuk milenial.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved