Marketing Trends

Steak Hotel by Holycow Gandeng Nagita Slavina Suguhkan Sensasi Baru Menikmati Steak

Steak Hotel by Holycow Gandeng Nagita Slavina Suguhkan Sensasi Baru Menikmati Steak

Steak Hotel by Holycow tahun ini kembali hadir dengan program ‘Holycow’s Kitchen Takeover’ yang menggandeng meat enthusiast sekaligus figur publik Nagita Slavina. Kolaborasi ini merupakan wujud inovasi dari Holycow untuk selalu memberikan pengalaman kuliner bagi pelanggan.

Sebelumnya Holycow telah berkolaborasi dengan dua figur publik lain. Kali ini, momennya adalah menghadirkan kreasi menu steak yang terinspirasi dari comfort food yang dekat dan digemari oleh konsumen Indonesia, yaitu, Sate Taichan Wagyu A5, Nasi Gila US Beef Sirloin, dan US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan.

Wynda Mardio selaku Pendiri Steak Hotel by Holycow mengungkapkan, pihaknya berinovasi untuk memberikan pengalaman makan steak yang fresh bagi penggemar kuliner di Indonesia. Salah satunya melalui program Holycow’s Kitchen Takeover. Inisiatif ini merupakan bagian dari komitmen tetap dekat dan relevan dengan pelanggan di mana pun Steak Hotel by Holycow berada.

“Untuk mewujudkannya, tahun ini kami berkolaborasi dengan Nagita Slavina yang tidak hanya akrab dengan masyarakat Indonesia, namun juga multitalenta dan gemar eksplorasi kuliner. Lewat kolaborasi ini, Steak Hotel by Holycow bersama Nagita menghadirkan pengalaman makan steak spesial yang rasanya familier dengan lidah orang Indonesia menggunakan ragam jenis daging premium,” jelas Wynda.

Sama-sama memiliki kegemaran berkreasi dengan masakan, Wynda mengajak Nagita untuk menciptakan olahan menu steak yang fresh dan unik. Nagita mengatakan, “Sebagai penggemar kuliner yang suka masak, saya selalu penasaran bagaimana mengolah steak yang benar dan enak. Karena ternyata tidak mudah untuk bisa menyajikan steak berkualitas restoran. Makanya, saya antusias bisa bekerja sama dengan Steak Hotel by Holycow, meat expert yang telah lama jadi favorit keluarga kami.”

Dalam kolaborasi ini, Nagita bisa mengeksplorasi dan mengenal beragam jenis potongan daging, marbling, hingga cara masaknya. “Semoga penggemar kuliner bisa merasakan nikmatnya menu kreasi steak unik ala saya,” ucapnya berharap.

Ketiga menu steak hasil kreasi Nagita itu terinspirasi dari comfort food yang digemari oleh keluarganya. Nagita mengajak para penggemar kuliner untuk menikmati menu Sate Taichan menggunakan daging premium Miyazaki Wagyu A5 150 gram, disajikan dengan sambal taichan yang pedas dan gurih. Lalu, olahan Nasi Gila dengan US Beef Sirloin Steak 150 gram dilengkapi telur ceplok dan kerupuk. Tak ketinggalan, menu US Rib Eye Steak 200 gram dengan saus keju parmesan yang disajikan bersama french fries dan salad.

“Pelanggan dapat mencoba nikmatnya Sate Taichan Wagyu A5 dan Nasi Gila US Beef Sirloin dengan harga Rp 159 ribu++, serta US Rib Eye Steak dengan Saus Parmesan seharga Rp 199 ribu++ untuk dine-in atau takeaway di 16 gerai Steak Hotel by Holycow yang tersebar di kota Jakarta dan sekitarnya, Bandung, dan Surabaya. Pelanggan juga bisa melakukan pemesanan melalui aplikasi layanan pesan antar makanan,” jelas Wynda.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved