Marketing Trends

Inovasi Rimbalife untuk Anak Muda Mulai Gaya Hidup Sehat

Inovasi Rimbalife untuk Anak Muda Mulai Gaya Hidup Sehat
Clinton Augusto, CEO Rimbalife

Dalam masa transisi setelah pandemi Covid-19 ini, banyak orang yang telah sadar akan pentingnya hidup sehat dalam keseharian beraktivitas. Sekarang, hidup sehat juga menjadi gaya hidup baru yang mulai diterapkan sehari-hari.

Seperti kegiatan olahraga menjadi suatu aktivitas yang sering dilakukan dalam kehidupan menjadi tren masa kini. Anak-anak muda juga melihat kandungan kesehatan dalam mengonsumsi makanan dan minuman mereka.

Melihat fenomena perubahan transisi pada generasi muda ini, Clinton Augusto, CEO Rimbalife berinovasi untuk membuat produk yang dapat membantu anak muda menerapkan gaya hidup sehat.

“Jadi saya melihat fenomena anak muda sekarang lebih menerapkan ke arah gaya hidup sehat. Maka dari itu Rimbalife mengeluarkan dua produk yang cocok dengan anak muda a mobilitas tinggi, tidak ribet, dan mayoritas pecinta kopi. Rimbalife mengeluarkan produk Rimbawhey mini dan Rimbawhey rasa kopi sesuai dengan visi Rimbalife yang membantu masyarakat menerapkan gaya hidup sehat terutama anak muda,” ungkap Clinton.

Dengan mengeluarkan dua produk baru yaitu Rimbawhey Mini dan Rimbawhey Coffee, Rimbalife konsisten dalam berinovasi untuk menjadi merek kesehatan bagi masyarakat yang menerapkan gaya hidup sehat. Karena Rimbawhey mini hadir dengan ukuran sachet, maka praktis dibawa kemana-mana, cocok untuk anak muda yang tidak menyukai ribet.

Sedangkan Rimbawhey rasa kopi menghadirkan sensasi ngopi dengan kandungan yang sehat, cocok untuk anak muda yang suka ngopi, tapi tetap mementingkan kesehatannya.

“Rimbalife berinovasi bagaimana agar produknya bisa masuk dalam gaya hidup anak muda, karena gaya hidup sehat harus diterapkan sedini mungkin. Produk baru ini sehat karena tanpa kafein, rendah gula dan kalori namun tinggi protein,” jelas pria yang akrab disapa Clinton tersebut.

Dengan perubahan anak muda yang relatif cepat dan mengarah pada gaya hidup sehat yang positif, Rimbalife akan berinovasi dan mendengarkan kebutuhan konsumen. “Sebab, rata-rata konsumen Rimbalife adalah anak muda, jadi sebisa mungkin tim Rimbalife tetap mengikuti perkembangan gaya hidup sehat dan permintaan anak muda,” dia menegaskan.

Ditanya tentang apa inovasi ke depan yang bisa ditawarkan kepada konsumen Rimbalife, dia berujar,”Rimbalife pasti akan memberikan inovasi gebrakan untuk masyarakat Indonesia khususnya anak muda dalam memenuhi segala kebutuhan nutrisi gaya hidup sehat, sehingga tren gaya hidup sehat menjadi suatu ekosistem yang diterapkan oleh masyarakat dari masa ke masa.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved