Marketing Trends

Digitaliasi TV Raksasa Bantu Pelaku Usaha Maksimalkan Promosi

Digitaliasi TV Raksasa Bantu Pelaku Usaha Maksimalkan Promosi

Menurunnya kasus Covid-19 di Indonesia membuat pemerintah melonggarkan kebijakan PSBB untuk menggerakan aktivitas dan perekonomian nasional. Pulihnya aktivitas masyarakat mendorong pulihnya penggunaan media luar ruang atau out-of-home (OOH).

OOH mulai kembali banyak digunakan oleh sektor usaha untuk branding serta promosi. Co- Founder City Vision Juliana Kumala menjelaskan, saat ini pengguna OOH sudah mulai meningkat kembali. Melihat tren tersebut, City Vision berinovasi dengan meluncurkan media luar ruang terbesar di Jakarta Selatan yakni The Iconic Poins Showcase.

“The Iconic Poins Showcase terdiri dari 3 format media luar ruang yang berbeda yaitu mnggunakan 2-sided LED, static lightbox, giant sticker domination,” kata Juliana sambil menguraikan bahwa pihaknya ingin melakukan revolusi di industri media luar ruang di Indonesia.

The Iconic Poins Showcase dilengkapi dengan digital amplification, perusahaan menyediakan teknologi geo-fencing di lokasi aset OOH. Melalui teknologi tersebut, brand partners dapat melakukan retargetting kepada audiens yang tepat melalui digital ads di perangkat ponsel mereka.

“Kami berharap inovasi ini dapat menambah brandrecall dan awareness terhadap para konsumen. Jadi apa yang ditayangkan bisa ditangkap oleh konsumen dengan baik dan terus melekat,” ujar Juliana. Media luar ruang terbesar tersebut berada di sisi pojok luar Gedung Poins sehingga dapat terlihat dari banyak sisi jalan, jalan tol, jalan biasa, dan dari dalam MRT.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved