Automotive

Terobosan PRT di Industri Komponen Otomotif Asia

Terobosan PRT di Industri Komponen Otomotif Asia

PRT (Performance Ride Technology), produk komponen otomotif asal China membuat terobosan di Industri komponen otomotif. Pabrikan komponen tersebut membuat sejumlah komponen otomotif seperti : suspensi udara, komponen gasket dan dudukan motor dengan kualitas premium dan bisa berstandar OEM (Original Equipment Manufacturer). Bruno Bello, Director, Global Category and Marketing PRT, mengatakan, di tengah pesatnya perkembangan industri otomotif di tingkat regional Asia Tenggara, permintaan akan suku cadang otomotif yang berkualitas makin bertambah besar dari 2022 hingga 2031 mendatang.

Oleh karena itu, PRT menwarkan produk-produk berkualitas dengan harga terjangkau yang sesuai dengan standar OEM. Produk suspensi udara (air suspension), misalnya, dirancang khusus sesuai atau melampaui standar OE dengan memakai komponen bermutu tinggi, seperti gasket yang awet, bump stop yang tangguh, dudukan bawah berbahan baja (steel bottom mount), heavy-duty crimping ring, robust dust baffles, penutup yang tahan lama dan melindungi unit dari serpihan jalanan, serta peredam yang dirancang secara akurat. Begitu juga untuk produk komponen lainnya.

“Kami telah menyaksikan permintaan atas suku cadang yang bermutu tinggi di Asia, dan kini adalah saatnya PRT memenuhi permintaan ini, serta memasok agen dan distributor dengan produk berstandar OEM dengan harga terjangkau,” katanya seperti dikutip PRNewswire.

PRT adalah merek premium milik ADD Industry (Zhejiang) Corporation Limited, China. PRT telah beroperasi selama hampir 30 tahun di lebih dari 135 negara. Komponen PRT, telah banyak dipakai di industri otomotif di China. Produk-produk PRT dapat dipakai hampir seluruh jenis kendaraan, mulai dari SUV, sedan, MV bahkan truk. PRT memiliki sertifikasi ISO dan mempertahankan standar mutu produsen mobil.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved