Marketing Trends

Taco Berkomitmen Dukung Industri Kreatif secara Berkelanjutan di TCOI 2022

Taco Berkomitmen Dukung Industri Kreatif secara Berkelanjutan di TCOI 2022
TCOI tahun ini menghadirkan ragam rancangan interior dari 12 desainer interior ternama yang tergabung dalam ID12

Dalam upayanya terus mendukung industri kreatif secara berkelanjutan, perusahaan penyedia solusi interior Taco berkolaborasi dengan desainer interior Roland Adam dan Joke Roos pada pameran interior The Colours of Indonesia (TCOI) yang diadakan di Senayan City, 19-30 September 2022.

Selain bekerja sama dengan desainer interior, Taco juga terlibat dalam TCOI tahun ini dalam salah satu sudut karya, Ruang Mimpi, dengan menghadirkan produk unggulannya dalam membangun suasana di ruangan tersebut.

Anastasia Tirtabudi selaku Vice President Brand Marketing & Corporate Communication Taco menyatakan senang dapat bekerja sama dengan desainer ternama dalam menampilkan produk inovatif lewat karya seni interior rancangan Roland Adam dan Joke Roos.

Mengusung tema residensial, TCOI tahun ini menghadirkan ragam rancangan interior dari 12 desainer interior ternama yang tergabung dalam ID12. Khusus pada instalasi karya Roland Adam dan Joke Roos, Taco menunjukkan produk kebanggaan miliknya, yaitu Produk HPL Ultimate dengan motif Woodgrain yang digunakan oleh Joke Roos dan produk PVC Sheet dengan motif Woodgrain yang digunakan oleh Roland Adam. Kedua produk ini menjadi produk andalan para desainer interior yang kini selalu menjadi pilihan para pemilik rumah yang ingin menggunakan Taco untuk kebutuhan huniannya.

Pagelaran TCOI ini sendiri bukan menjadi pagelaran seni pertama yang didukung oleh Taco. Sebelumnya taco sudah terlibat dalam The Colours of Indonesia tahun 2018, serta pagelaran instalasi ‘Karya Kita’ tahun 2019 dan 2020 lalu. Ke depannya Taco berkomitmen untuk tetap mendukung industri kreatif dengan terlibat di lebih banyak pagelaran yang berkaitan dengan seni dan kreativitas, tak hanya terbatas dari desainer interior, tapi dari para pelaku seni lainnya.

Lebih lanjut, desainer Roland mengatakan bahwa kualitas material interior menjadi salah satu yang utama baginya dalam mendesain bangunan impian, baik untuk proyek residensial maupun komersial. “Pada prosesnya, pemilihan kualitas material interior serta motif dan warna juga sangat penting untuk mewujudkan rancangan yang kami buat. Saya memercayakan kebutuhan rancangan kepada Taco untuk instalasi TCOI tahun ini serta projek lainnya karena saya percaya akan kualitas dan juga mampu melengkapi desain yang sudah saya rancang,” jelas Roland.

“Pemilihan material sangat memengaruhi suasana ruang yang ingin dihadirkan. Pertimbangan kami selain dari kualitas ialah warna dan motif dari Taco yang banyak pilihannya sangat membantu saya selaku desainer dalam proses kreasi dan bereksplorasi dalam karya saya kali ini,” tambah desainer Joke.

Taco juga memiliki serangkaian produk seperti lantai vinyl-spc dan juga HPL Clean Touch yang juga digunakan dalam mempercantik Ruang Mimpi sebagai bagian dari perhelatan The Color of Indonesia kali ini. “Ke depan, Taco berencana untuk terus berinovasi dengan mengikuti tren yang ada guna mewujudkan bangunan impian dari penggunanya,” ujar Anastasia.

Taco Group merupakan perusahaan Indonesia yang memberikan solusi produk interior dan berkualitas di antaranya; High Pressure Laminates, PVC Sheet, Edging, Hardware, Lantai Vinyl-SPC dan lem kuning serbaguna. Sebagai perusahaan nasional yang memiliki pabrik di Indonesia, Taco mendapat pengakuan sebagai merek nasional yang Premium karena telah memiliki sertifikasi SNI, ISO, Top Brand, Singapore Green Label, dan TKDN. Taco juga memiliki jaringan distribusi ke seluruh pelosok di Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved