Marketing Trends

Inovasi Allure Industries di Pasar Aluminium

Inovasi Allure Industries di Pasar Aluminium
Interior aluminium by Allure

Merek dagang dari Allure Industries Group, Astral berinovasi dengan menghadirkan produk baru di pasar aluminium, yakni Interior Aluminium System.

Tidak hanya jendela maupun pintu yang kerap kali ditemukan pada bagian eksterior rumah, kini masyarakat juga dapat menggunakan bahan aluminium untuk keperluan interiornya, seperti kitchen, cabinet, wardrobe, partisi sliding, bahkan tempat penyimpanan di kamar mandi.

Head of Retail & Specialty Services Allure Industry Agustin menyampaikan, tujuan pihaknya menciptakan Interior Aluminium System karena bahan aluminium cenderung lebih kuat. “Aluminium juga tahan air dan rayap sehingga menampilkan kesan elegan pada finishing-nya,” ujarnya.

Allure juga menunjuk Kencana Mirae Industri sebagai salah satu aplikator resmi dari Astral Aluminium. Yudi Tukiaty, Direktur Utama PT Kencana Mirae mengungkapkan antusiasnya atas penunjukan ini. Menurutnya, ekspansi Allure ke pasar I tersebut merupakan langkah yang tepat. Pasalnya ia meyakini interior berbasis aluminium ini akan menjadi kebutuhan bagi banyak rumah di Indonesia.

“Interior Aluminium System tidak hanya menjawab kebutuhan desain dari masyarakat, tapi juga menjawab kebutuhan dari sisi kekuatan bahan. Kini, masyarakat tidak perlu lagi takut akan rayap maupun air yang menyebabkan keroposnya suatu kabinet. Keunggulan lain adalah design finishing yang elegan serta pilihan warna yang beragam,” kata Yudi.

Kencana Mirae Industri sudah menjadi mitra resmi bagi produk jendela dan pintu yang di suguhkan oleh Astral by Allure Industries. Yudi berharap dengan adanya eksterior dan interior yang berbahan dasar aluminium, akan menjadikan one stop shopping untuk kebutuhan aluminium di setiap rumah.

“Dari tahun ke tahun kami berlomitmen untuk menjadi pemimpin di produk berbasis aluminium dengan meluncurkan Interior Aluminum System agar masyarakat Indonesia dapat merasakan keunggulan produk berbasis aluminium,” imbuh CEO Allure Industry Johanes.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved