Marketing Trends

Momsy Bidik Pasar Para Ibu Menyusui

Momsy Bidik Pasar Para Ibu Menyusui

Pengusaha Pusa Dewi masih aktif di dunia bisnis dengan inovasi terbarunya. Bertepatan dengan hari jadinya yang ke-55 tahun pada 26 September 2022, ibu dua anak ini melansir produk baru bernama Momsy.

Momsy adalah brand kesehatan yang berfokus pada pemenuhan nutrisi ibu dan bayi yang mengandung berbagai bahan alami dengan khasiat luar biasa. Produk pertama dari peluncuran Momsy yaitu ASI Boost 60 kapsul, mengandung ekstrak daun kelor, almond, fenugreek dan ekstrak ikan gabus yang sangat baik untuk ibu menyusui.

Untuk mengampanyekan pola hidup sehat dengan memanfaatkan hasil alam Indonesia, Puspa bukan hanya oma awet muda yang cinta terhadap keluarganya, tetapi dia juga masih peduli terhadap sesama untuk hidup sehat serta gesit melebarkan bisnisnya.

Ada pengalaman menarik di balik latarbelakang peluncuran Momsy. Hal itu berawal dari pengalamannya yang kesulitan dalam memenuhi kebutuhan ASI kedua anaknya, Dennis Hadi dan Daniel Hadi. Tantangan tersebut membuatnya tidak mampu mencukupi nutrisi secara maksimal ketika masih masa menyusui kedua putranya.

“Dulu saat saya masih menyusui dua anak, ada kendala di produksi ASI yang kurang, jadi harus rebus sayur-sayuran atau minuman herbal yang katanya bisa membantu melancarkan ASI saya, walaupun rasanya yang tidak enak,” kenang Puspa. Kala itu, dia mengatasi permasalahannya dengan bantuan minuman yang berasal dari ramuan alami sebagai ASI booster agar produksi ASI menjadi lancar dan berlimpah.

“Dari situlah, saya kepikiran bagaimana caranya biar ibu-ibu yang lain tidak perlu mengalami seperti saya alami? Jadi saya memproduksi Momsy untuk para ibu,” ujar Puspa. Bukan hanya terinspirasi dari kesulitannya dalam menyusui dua anaknya, Momsy juga dibuat karena pengalaman yang dihadapi oleh cucunya, Baby Leeon.

Pada minggu pertama Leeon lahir, bayi ini minum cukup banyak ASI. Namun setelah beberapa hari, nafsu makannya justru menurun diikuti dengan gejala demam dan perut kembung. Setelah diperiksa ke dokter, ditemukan bahwa Leeon memiliki kelainan pada ususnya yang mengharuskannya untuk menjalani operasi di usianya yang baru 11 hari.

“Waktu itu, cucu saya Baby Leeon pun diharuskan untuk mendapatkan nutrisi dari ASI yang cukup,” tutur Puspa di acara talkshow bertema ‘Asah Asih Asuh’ bersama pembicara lainnya, salah satunya Mona Ratuliu yang dilaksanakan di hotel JW Luwansa Jakarta (26/9/2022).

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved