Marketing Trends

Jangkau Konsumen, Gerai Carter's Hadir di Plaza Indonesia

Jangkau Konsumen, Gerai Carter's Hadir di Plaza Indonesia
Peresmian gerai Carter’s di Plaza Indonesia. (Vina Anggita)

Brand pakaian bayi dan balita, Carter’s, membuka gerai terbarunya di Plaza Indonesia. Carter’s menawarkan berbagai jenis pakaian dan aksesoris untuk bayi mulai usia newborn hingga balita 4 tahun.

Dibangun sejak 1865, Carter’s berkomitmen untuk menghadirkan produk pakaian bayi dan balita berkualitas, bernilai tinggi, serta dapat memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi anak.

Carter’s bahkan telah memegang beberapa paten untuk beberapa fitur bodysuit atau baju bayi, seperti Jiffon Neck yang mempermudah bayi berganti pakaian agar tetap nyaman. Selain itu, ada Handi-cuff mitten sleeves yaitu bagian sarung tangan yang berfungsi melindungi bayi dari mencakar atau menggores dirinya sendiri.

“Melalui pembukaan gerai di Plaza Indonesia, Carter’s ingin memperkenalkan kualitas dan inovasi pakaian Carter’s ke lebih banyak keluarga, terutama di Jakarta,” ujar Fannie Gozali, Merchandising General Manager MAP Active Kids Division di Jakarta (07/10/2022).

Lebih lanjut ia menyampaikan, produk-produk Carter’s berbahan dasar 100% cotton sehingga nyaman dan aman digunakan oleh anak dalam berbagai kegiatan, baik saat ia aktif di waktu bermain, dan tetap nyaman saat ia tidur. Berbagai pilihan pakaian bayi dan balita dirancang dengan desain yang timeless, diwarnai dengan berbagai ilustrasi menggemaskan dan pilihan warna yang ceria.

“Bagi para ibu, kenyamanan dan keamanan bahan untuk bayi jadi faktor penting dalam memilih pakaian. Selain itu seiring pertumbuhan, anak juga dapat menyalurkan kreativitasnya dengan memilih pakaiannya sendiri,” imbuhnya.

Carter’s menawarkan lini produk yang terbagi dalam beberapa kategori, seperti My First Love untuk bayi usia 3 – 24 bulan, Playwear dan Playwear set untuk bayi usia 3 bulan hingga anak usia 4 tahun, Sleepwear set untuk bayi usia 3 – 36 bulan, serta berbagai aksesoris untuk bayi dan balita.

Untuk memberi pengalaman berbelanja yang menyenangkan, MAP Group menghadirkan gerai Carter’s dengan konsep multistore. Dalam gerai tersebut hadir pula brand Smiggle, yang menawarkan berbagai perlengkapan sekolah dan stationery seperti backpack, kotak pensil, botol minum, hingga lunchbox.

“Ini menjadi toko dengan konsep multistore pertama kami, yang mengombinasikan dua toko dengan kategori anak-anak, bahkan di Indonesia. Kalian bisa menemukan produk pakaian hingga keperluan sekolah untuk anak,” kata General Marketing Manager MAP Active Kids Division Grace Samson.

Dalam peresmian ini Carter’s menawarkan rangkaian promo menarik, seperti tambahan diskon 10% untuk produk-produk pilihan selama periode 7-16 Oktober 2022. Selain itu, bagi pengguna Kartu Kredit Mandiri juga bisa mendapatkan diskon tambahan 10% hanya sampai 7 Oktober 2022. Tidak lupa, bagi member MAP berkesempatan mendapatkan cashback double MAP points hingga 100.000.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved