Marketing Trends

Bermain Money Heist di 6 Gerai Iuiga Jakarta dan Sentul

Bermain Money Heist di 6 Gerai Iuiga Jakarta dan Sentul
Iuiga Indonesia ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar berbelanja

Untuk merayakan Halloween selama Oktober ini, Iuiga Indonesia memilih satu tema yang dapat diikuti oleh seluruh konsumen yang berkunjung ke gerai, yaitu diangkat dari film seri ‘Money Heist’ yang cukup populer beberapa waktu yang lalu.

Film ini menceritakan sekelompok orang yang bekerja sama untuk merampok bank dengan menggunakan kostum warna merah serta topeng yang cukup ikonik dan menjadi ciri khas dari para kompolotan perampok ini. Pengalaman inilah yang ingin dihadirkan di dalam gerai Iuiga dan dapat dirasakan oleh seluruh konsumen. Seluruh tokonya pun didekorasi dengan ornamen bernuansa Heist serta seluruh kru mengenakan kostum yang sama seperti karakter dalam film tersebut.

“Konsumen yang datang ke toko dan melakukan pembelanjaan minimal Rp 600 ribu akan mendapatkan kesempatan menjadi bagian dari Team Heist dan memecahkan kode koper Iuiga yang sudah disiapkan,” ungkap William Firman, Managing Director Iuiga Indonesia.

Setiap konsumen akan mendapatkan clue untuk memecahkan dan membuka kode angka yang mengunci koper Iuiga selama 1 menit. Jika berhasil membuka kode tersebut, akan ada doorprize yang bisa dimenangkan berupa voucher belanja hingga koper Iuiga.

Menurut William, selain doorprize, para konsumen pun akan berkesempatan mendapatkan potongan harga hingga 20% selama periode Halloween dari tanggal 1 – 31 Oktober 2022.

Terdapat 6 gerai Iuiga yang dapat didatangi konsumen untuk bermain money heist yaitu Mall Grand Indonesia, Mall Kota Kasablanka, Pondok Indah Mall, Mall Gandaria City, Lippo Mall Puri, dan Aeon Sentul Mall. Konsumen yang berhasil memecahkan kode serta memenangkan doorprize koper akan masuk ke dalam wall of fame Tim Heist yang akan diupdate setiap minggunya di media sosial Iuiga.

Iuiga Indonesia ingin memberikan sesuatu yang lebih dari sekadar berbelanja. Dengan permainan memecahkan kode koper yang terinspirasi dari film Money Heist ini akan menjadi pengalaman unik dan berkesan bagi seluruh konsumen. “Karena kami yakin ritel saat ini bukan hanya sekedar transactional, tetapi juga experience. Inilah salah satu komitmen kami untuk terus menghadirkan inovasi pengalaman berbelanja ritel.” ujar William.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved