Technology Trends

Ponsel Pintar Seri Pova Akan Hadir di Indonesia

Ponsel Pintar Seri Pova Akan Hadir di Indonesia

Tecno merek ponsel pintar dan perangkat AIoT premium di bawah bendera Tanassion Holdings akan segera merilis seri Pova di Indonesia pada bulan ini. Pova digadang-gadang akan mengusung inovasi dan kinerja yang lebih tinggi.

Seri Pova ini diklaim paling powerful dengan chipset MTK Helio G99, layar AMOLED Display 6,66 inch, dan pengisian daya yang cepat. Kombinasi ini memaksimalkan performa bermain gim untuk anak muda, membuka berbagai aplikasi, serta aktivitas rutin sehari-hari.Desainnya pun sangat futuristik yang terinspirasi dari sebuah pola meteorit di luar angkasa, yakni Widmanstätten.

Budy Saputra, Public Relations Tecno menambahkan Pova ini menjadi ponsel pingar pertama Tecno yang memiliki chipset Helio G99 dengan kinerja lebih kuat serta mampu menjaga konsumsi daya seminimal mungkin. Chipset ini memungkinkan pengalaman hiburan dan gim terbaik untuk para pengguna.

“Seri Pova dilengkapi dengan layar Amoled pada ponsel pintar mid-range. Inovasi tersebut memberikan pengalaman visual yang lebih tajam. Layar Amoled sendiri memungkinkan tampilan dinamis yang menangkap kecerahan dan kompleksitas warna-warna cerah, sementara kecepatan refresh yang tinggi memastikan kehalusan gambar,” terangnya.

Kemampuan pengisian cepat 45W memungkinkan ponsel terisi hingga 50% dalam waktu 24 menit dan menjadikannya pembangkit tenaga listrik portabel untuk para gamer dan pengguna yang suka berpergian jarak jauh.

Dengan kekuatan baterai 6000mAh diyakini seri Pova ini menjadi pilihan mereka yang mobile karena tahan lama. Keunggulan lain, seri ini memungkinman pengisian cepat 45W serta reverse charging 10W, menjadikan seri ini sebagai pinsel pintar dengan masa pakai baterai terpanjang. Dayanya dapat bertahan sekitar 10 jam untuk bermain gim dan mudah bertahan sepanjang hari tanpa mengisi daya.

Selain itu, lanjut Budy, RAM dengan Teknologi Memory Fusion sebesar13GB* memungkinkan hingga 20 aplikasi berjalan di latar belakang dan meningkatkan kecepatan pengaktifan aplikasi rata-rata sebesar 61%. Alhasil, kombinasi ini memberikan para pengguna kelancaran pengalaman penggunaan smartphone yang tanpa beban.

Pada seri Pova ini memiliki kerja sama dengan gim PUBG Mobile yang dirancang untuk para hardcore gamers yang menginginkan performa tinggi dengan memberikan daya chip MTK Helio G99. Hal ini merupakan bukti komitmen Tecno untuk memberikan smartphone gaming terbaik kepada konsumen anak muda dengan grafis dan kecepatan maksimal.

Dengan berbagai kelebihan seri Pova ini juga memberikan sebuah pilihan bagi para gamers, terutama bagi generasi muda dengan harga yang terjangkau pada mid-range di bawah Rp 3 jutaan.

Editor: Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved