Trends

Kiprah MS Glow Sponsori Miss Grand International 2022

Kiprah MS Glow Sponsori Miss Grand International 2022
Ada 20 dari 71 Queens berkesempatan melakukan fashion show dengan membawa nama MS Cosmetic

Brand skincare lokal MS Glow memboyong ajang kecantikan skala dunia, Miss Grand International (MGI) 2022 ke Indonesia. Sebanyak 71 Queens (sebutan peserta) asal berbagai negara telah mengikuti rangkaian kegiatan di Bali sejak 5-14 Oktober mendatang. Sedangkan kegiatan selanjutnya diadakan di Jakarta mulai 15 Oktober hingga malam final pada 25 Oktober 2022.

Sebagai satu-satunya sponsor utama, MS Glow mengagendakan agar para Queens diperkenalkan dengan kesenian dan kebudayaan yang ada di Indonesia, khususnya dari Bali. Queens juga berkesempatan mengunjungi salah satu pabrik MS Glow di Pulau Dewata, sehingga dapat melihat langsung bagaimana skincare MS Glow diproduksi dan dikemas.

Selain itu, produk kosmetik yang merupakan bagian dari MS Glow, MS Cosmetic, menjadikan momentum hadirnya Miss Grand International 2022 untuk kembali memperkenalkan salah satu produk terlarisnya, yaitu Sheet Mask MS Cosmetic by MS Glow dalam gelaran Miss Grand International Fashion Week.

Di ajang internasional ini, ada 20 dari 71 Queens berkesempatan melakukan fashion show dengan membawa nama MS Cosmetic. Acara ini digelar di beach pool, Seminyak Beach Resort & Spa, para Queens berlenggak lenggok di antara pantai dan swimming pool dengan membawa produk Sheet Mask dan mengenakan pakaian bertema Resort Style Dress.

Gelaran ini juga dihadiri oleh salah satu Pendiri MS Glow Maharani Kemala serta desainer Ivan Gunawan sebagai salah satu Brand Ambassador MS Glow. Maharani menyatakan kalau dia senang MS Glow bisa memboyong ajang MGI 2022 ke Tanah Air.

“Aku pastinya senang, karena sebuah produk lokal yang dirintis dari kecil, sekarang jadi satu-satunya sponsor utama dan bisa membawa ajang kecantikan internasional ke Indonesia,” tutur Maharani dalam siaran pers.

Maharani menambahkan, momen diboyongnya MGI 2022 ke Indonesia juga sebagai bentuk komitmen dari MS Glow dan MS Cosmetic untuk terus berupaya menembus pasar dunia dengan tagline from local to global. Diketahui sebelumnya bahwa Sheet Mask MS Cosmetic by MS Glow ini telah dirilis di Jakarta pada Agustus 2022 dan berhasil terjual sebanyak 20 ribu lembar pada peluncuran perdananya.

Oleh karena it, produk MS Cosmetic by MS Glow ini dianggap Maharani perlu kembali diperkenalkan ke para Queens. Sheet Mask ini memiliki 4 varian yaitu Marine Collagen, Salmon DNA, Ceremide, dan Hhyaluronic Acid.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved