Marketing Trends

Aktivitas Pemasaran Community Buying Platform Echo Didukung Komunitas Ini

Aktivitas Pemasaran Community Buying Platform Echo Didukung Komunitas Ini

Startup penyedia solusi e-commerce yang memberikan layanan teknologi omnichannel terintegrasi, PT Sinergi Digital Pusaka (ECHO) menandatangani perjanjian kerja sama dengan PT Solusi Bert Indonesia (Komunitas Ibu-ibu Canggih).

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan kedua pihak, yaitu Pendiri & CEO PT Sinergi Digital Pusaka Yohan Christian serta Pendiri & CEO dari PT Solusi Bert Indonesia Engelbertus baru-baru ini di Jakarta.

Melalui kerja sama ini, Komunitas Ibu-ibu Canggih mendukung seluruh kegiatan marketing activities dan afiliasi di Echo Community buying platform hingga tahun 2023 mendatang. Yohan mengatakan, dengan kerja sama yang terjalin antara Echo dan Komunitas Ibu-ibu Canggih, diharapkan bisa menciptakan ekosistem berbelanja hyperlocal di berbagai komunitas.

“Di dalam early-stage ini, kami merasa perlu menggandeng kerja sama dengan komunitas yang sudah cakap digital dan smart. Di sini kami melihat keadaan konsumen zaman modern, di mana kebanyakan dari mereka adalah smart shoppers dan modern moms. Karena itu, kerja sama ini dilakukan sebagai salah satu komunitas yang kuat dan aktif,” ungkap Yohan dalam keterangan resmi (14/10/2022).

Pendiri dan CEO dari PT Solusi Bert Indonesia Engelbertus menuturkan, sebagai komunitas yang berfokus kepada para ibu dan perempuan modern dengan jumlah pengikut lebih dari 250 ribu orang, kerja sama dengan ECHO diharapkan dapat membawa pengalaman berjualan dan belanja online yang baru, serta kesempatan untuk mendapatkan harga terbaik saat melakukan pembelanjaan,

“Kami melihat bahwa ECHO menawarkan platform berbelanja yang berbeda dengan e-commerce lainnya dan kami merasa bahwa hal ini dapat membawa nilai tambah yang positif bagi para perempuan, terutama ibu-ibu yang tergabung di dalam komunitas kami. Harapannya, semakin banyak perempuan modern dan melek teknologi yang tergabung di dalam komunitas kami untuk dapat saling mendukung dan mampu memenuhi berbagai kebutuhan harian mereka dengan cara yang menyenangkan,” ungkap Engelbertus.

Kemitraan bisnis ini diperkuat dengan dukungan dana dari angel investor kepada ECHO dalam series pendanaan yang tidak disebutkan detail nominalnya. Lebih lanjut, melihat potensi besar dari konsep group buying platform yang ditawarkan ECHO sebagai solusi bagi UMKM untuk dapat terus beradaptasi di tengah perubahan perilaku belanja konsumen di platform e-commerce, diharapkan ECHO dapat menjangkau lebih banyak UMKM dan mampu memfasilitasi para UMKM untuk go digital.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved