Homprep Garap Perancangan dan Konstruksi Interior Stay G
Homprep digandeng LRT City Jatibening dalam perancangan dan konstruksi interior Stay G. Ini bukan kali pertama, karena Homprep sudah bekerja sama sejak tahun 2020 untuk mengembangkan konsep unit-unit interior.
Dengan design thinking, Homprep dapat membantu akselerasi penjualan unit-unit apartemen dalam dua tahun terakhir di kawasan ini. “Kami optimistis Stay G juga dapat membuahkan hasil yang juga positif bagi para stakeholders LRT City Jatibening,” jelas Anggiat Martin Aclando, CEO Homprep dalam keterangan tertulis (14/10/2022).
Homprep di bawah payung PT Inovasi Generasi Emas) merupakan interior company yang saat ini fokus pada Business to Business (B2B) sektor residensial. Perusahaan ini memiliki visi menjadi penyedia jasa interior nomor satu di Indonesia dengan misi menghadirkan home interior yang inovatif dan berguna lebih cepat dan lebih efisien.
Saat ini stay G terletak di lantai 1 & 2 Tower Accordion LRT City Jatibening, jarak tempuh sekitar 20 menit dari jantung bisnis DKI Jakarta menggunakan LRT. Service residence ini memiliki fasilitas hotel berbintang seperti kolam renang, gym, area retail F&B dan konsep area hijau layaknya tinggal di sebuah resort.
Stay G juga menghadirkan akses yang mudah ke Bandara Halim Perdana Kusuma, Tol Becakayu, Tol Cikampek dan kereta cepat nantinya, sehingga akan menjadikan destinasi alternatif favorit bagi travellers & young entrepreneur.
Seperti yang kita ketahui, KSO PT Adhi Commuter Properti Tbk (ADCP) & PT Urban Jakarta Propertindo (URBN) menghadirkan Stay G di LRT City Jatibening. Momen ini menandai berakhirnya penantian akan service residence ke-2 di kawasan LRT City.
Brand service residence ini berkonsep fresh fun & friendly, serta siap menjawab kebutuhan akan destinasi alternatif yang menawarkan pengalaman menginap nan menyenangkan untuk liburan keluarga dan perjalanan bisnis. Tidak hanya sampai di situ, pemilik properti pun diuntungkan karena dapat melakukan upgrade investasi properti dan menyewakan melalui Stay G.
Dilansir dari website resmi ADCP, saat ini perusahaan sedang mengembangkan 11 projek berbasis Transit Oriented Development (TOD) di berbagai lokasi strategis dengan 4 brand sebelumnya yang tak asing di industri properti, yakni Grand Dhika, Adhi City, LRT City & Member of LRT City.
Windianto, Project Director LRT City Jatibening menyatakan pihaknya optimistis kehadiran brand baru ini dapat mendukung citra positif LRT City Jatibening sebagai lifestyle brand yang dapat diperhitungkan.
“Bukan hanya tempat tinggal, tapi juga destinasi staycation terbaru yang terhubung langsung dengan stasiun LRT” jelasnya. Terdapat juga value yang diharapkan akan dirasakan ketika nanti operasional berjalan penuh, yakni kenyamanan bagi konsumen, passive income bagi pemilik properti dan new unique selling point bagi LRT City Jatibening,” jelas Windianto mengklaim.