Marketing Trends

JD Sports Buka di Lippo Mall Kemang

JD Sports Buka di Lippo Mall Kemang

JD Sports membuka outletnya mulai di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Menempati area seluas 502.134 m2, JD Sports menghadirkan pengalaman ritel dengan menyediakan berbagai produk sport dari merek-merek ternama seperti Nike, Adidas, The North Face, Vans, Puma, Mckenzie, Pink Soda, Puma dan lainnya

CEO PT Lippo Malls Indonesia Henry Riady menyebut, dengan kehadiran JD Sports di Lippo Mall Kemang akan melengkapi tenant yang ada sebelumnya dapat menjadi pilihan masyarakat di Jakarta Selatan dan sekitarnya mendapatkan sneakers favorit dan sport fashion yang trendy sesuai dengan gaya pilihan model dan gaya mereka. .

Berbagai promo menarik selama masa opening diberikan guna menggaet pengunjung sebanyak-banyaknya. Salah satunya dengan program Hype Drops Online Raffle atau undian secara online bagi pecinta sneakers.

“Pembeli diwajibkan mendaftarkan dirinya untuk program ini melalui Official Instagram JD Sports dari tanggal 20-22 Oktober 2022. Pembeli yang beruntung memenangkan undian bisa mendapatkan Hype Product seperti sneaker Adidas Air Jordan 1 Low, Air Jordan 1 Mid, Nike Dunk Low, Nike Dunk Low Retro, atau produk lainnya dengan harga mulai dari Rp 1.129.000 saja. Promo ini terbatas hanya tersedia untuk 500 pasang sneakers pertama,” jelas Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle yang menaungi brand JD Sport.

Para pengunjung outlet JD Sports juga dapat menukar poin belanja mereka, dengan belanja minimal Rp1 juta berkesempatan untuk mendapatkan sepasang sepatu gratis. JD sports juga menyediakan games bagi pengunjungnya seperti Claw Machine, Ring Toss dan Basketball Arcade dan pemenang berkesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah seperti 100 pcs E-Toll Card, Tote Bag, JD Duffle Bag, payung, dan 12 pasang sepatu pilihan.

Dimas Aditya Kusuma, Mall Director Lippo Mall Kemang menjelaskan, JD Sports merupakan tenant yang ditunggu kehadirannya di pusat perbelanjaan itu karena seiring dengan konsep sport fashion yang sesuai dengan ketertarikan dan kebutuhan pengunjung. “Kami berharap para pengunjung khususnya pecinta sport fashion dapat menikmati kehadiran JD Sports ini,” tuturnya.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved