Marketing Trends

Kolaborasi Kenalkan Egoji kepada Para Ibu di Playdate

Kolaborasi Kenalkan Egoji kepada Para Ibu di Playdate

Perusahaan farmasi nasional PT Novell Pharmaceutical Laboratories dan komunitas para ibu, yaitu Moms ID mengadakan acara Playdate kedua di masa COVID-19 di Miniapolis Plaza Indonesia, Jakarta. Playdate kemarin telah mengumpulkan 30 ibu yang merupakan anggota Moms ID beserta anak-anaknya untuk mengikuti beragam rangkaian acara seperti Read Aloud dan Expert Talk secara tatap muka.

Selama acara, PT Novell Pharmaceutical Laboratories memperkenalkan Egoji, suplemen yang memelihara dan meningkatkan sistem imun anak maupun keluarga, kepada para partisipan Playdate. Egoji hadir dalam bentuk permen gummy, kapsul, serta sirup yang dapat dikonsumsi anak-anak berusia di atas dua tahun.

Anita Anastasia Winata, Product Manager Egoji mengaku bahwa Egoji mengandung ekstrak goji berry dan black elderberry sebagai antioksidan ganda untuk meningkatkan imunitas dan echinacea purpurea dan meniran yang menormalisasi respons imun. Selain itu, suplemen ini mengandung multivitamin terpadu untuk memenuhi kebutuhan vitamin harian keluarga. “Aman digunakan setiap hari, Egoji juga dapat dikonsumsi usai memakan madu maupun vitamin lainnya karena kandungan herbalnya,” dia menegaskan dalam siaran pers di Jakarta (24/10/2022).

Anita memahami kegelisahan yang dihadapi orang tua perihal imbauan Kementerian Kesehatan RI untuk membatasi konsumsi obat dan multivitamin dalam bentuk sirup. “Egoji adalah suplemen herbal untuk menjaga daya tahan tubuh yang memiliki bentuk sediaan kapsul, sehingga orang tua dapat membuka kapsul dan melarutkannya ke dalam air untuk diberikan kepada anaknya, dan dilengkapi dengan Egoji Gummy sebagai penetral rasa bagi anak-anak,” ujar Anita.

“Kami mengapresiasi teman-teman Egoji karena telah mendukung Moms ID. Ide Playdate adalah mengumpulkan teman-teman untuk tatap muka, berbagi ilmu, dan memberi mereka keceriaan,” kata Agung Bramanto, Marketing Director Moms ID. Target market Egoji sama dengan Moms. Para Moms butuh dikenalkan lebih banyak produk yang terkait dengan multivitamin atau produk-produk yang memberi dukungan terhadap imunitas anak. Kami melihat Egoji memiliki kandungan yang aman buat para ibu.

Sebagai digital platform berbasis komunitas dengan lebih dari 5.000 anggota di seluruh Indonesia, Moms ID berharap dapat terus bekerja sama dengan Egoji dan PT Novell Pharmaceutical Laboratories setelah kedua pihak sepakat bermitra mulai September 2022. “Selain Playdate, akan ada social media challenge dan beberapa konten yang kita develop bersama Egoji,” ujar Agung.

Sepanjang acara, Playdate juga menghadirkan sesi bercerita yang dibawakan Fellichia Pamela selaku trainer Read Aloud dari Pengurus Depok Membaca Nyaring, yang mengisahkan kisah Nyanyian Bebe tentang seekor burung yang bersenandung merdu. Selain sesi permainan dan bercerita, dr. Ratno JM Sidauruk, Sp.A(K) selaku dokter spesialis anak di RSIA Bunda Jakarta juga membahas tentang pentingnya kecukupan nutrisi, baik itu makronutrien dan mikronutrien anak, pada sesi Expert Talk.

“Untuk tumbuh sehat dan optimal, setiap anak membutuhkan makronutrien berupa karbohidrat, protein, dan lemak, juga mikronutrien berupa vitamin dan mineral. Jadi saat memberikan nutrisi, jangan hanya memikirkan makronutrien,” kata dr. Ratno JM Sidauruk, Sp.A(K). Dia menambahkan, beberapa anak memiliki pola makan yang baik sehingga kebutuhan nutrisi cukup, namun beberapa tidak, sehingga suplemen dapat ditambahkan jika tidak tercukupi.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved