Marketing Trends

Ini 6 Magnet The Westin Surabaya bagi Tamu

Ini 6 Magnet The Westin Surabaya bagi Tamu
Manajemen menerapkan 6 Pilar Kesejahteraan Westin di The Westin Surabaya

Banyak hotel di ‘Kota Pahlawan’. Namun, untuk merebut hati konsumen, hanya hotel-hotel pilihan saja yang menjadi tujuan tamu di tengah persaingan sengit bisnis perhotelan. Karakter dan potensi pasar seperti itulah yang dipelajari dan digarap oleh pengelola Hotel Westin Surabaya.

Para tamu yang datang ke Westin Surabaya, akan memiliki kesempatan untuk menikmati pemandangan panorama ‘Kota Buaya’ dari ketinggian spektakular serta melihat indahnya lapangan golf di sekitar hotel, setelah mereka tiba di Sky Lobby.

Westin Hotels dan Resorts ini menerapkan konsep beristirahat yang menyegarkan, untuk mengisi ulang daya bugar tubuh dan pikiran, serta meningkatkan inspirasi dan kesehatan dalam diri. Manajemen menerapkan 6 Pilar Kesejahteraan Westin di The Westin Surabaya, dengan pengalaman menginap standar bintang 5 yang berbeda.

“Kami tak hanya menampilkan kemewahan dan layanan kelas atas, tapi juga menyediakan fasilitas dan pengalaman yang mengutamakan kesejahteraan para tamu dari berbagai aspek. Karena sekarang The Westin Surabaya telah menjadi tempat favorit baru untuk menginap dan membuat acara,” jelas Sky Lounge Manager The Westin Surabaya Jennyfer Sondak.

Berikut ini 6 alasan mengapa perlu menginap di The Westin Surabaya: pertama, satu-satunya hotel di Surabaya yang fokus pada 6 Pilar Kesejahteraan. Sebab, brand value dari Westin menekankan pada kesehatan dan kesejahteraan diri, The Westin Surabaya memfokuskan diri pada enam pilar kesejahteraan dalam memberikan layanan kepada tamu mereka. Sleep Well, tamu dapat meningkatkan pengalaman tidur mereka secara maksimal di atas tempat tidur signature Westin, ‘Heavenly Bed’, yang memiliki standar internasional dengan 8 lapis kenyamanan.

Kedua, terhubung dengan pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Menginap di The Westin Surabaya merupakan saat menginap yang dihabiskan dengan baik. Hotel ini terletak di dalam kompleks Pakuwon Mall yang juga tercatat sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia. Para tamu dapat turun ke lantai LG untuk akses langsung ke mal dan menikmati ratusan tenant fashion, F&B, anak-anak, hiburan dan lainnya.

Ketiga, bersantap dengan pemandangan panorama terbaik se-Asia Tenggara di Magnolia Restaurant. Terletak di lantai L di atas lantai 17, Magnolia Restaurant menawarkan pilihan masakan Asia otentik, dilengkapi dengan hidangan Barat yang populer, kreasi Tim Kuliner Westin dengan mempertimbangkan kesehatan dan kesejahteraan para tamu.

Keempat, akses mudah dan nyaman ke Jalan Tol Satelit. Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya terhubung dengan banyak jalan tol. The Westin Surabaya terletak hanya 15 menit ke Jalan Tol Satelit, yang menghubungkan jalan dari dan ke luar Surabaya untuk tamu yang melakukan perjalanan darat, dan ke Bandara Internasional Juanda, yang hanya membutuhkan waktu 30 hingga 45 menit perjalanan.

Kelima, venue tepat untuk mengadakan meetings, concerts, and exhibitions – The Westin Grand Ballroom & Convention Center sebagai tempat meeting terbesar se-Jawa Timur. Meskipun hotel ini baru berjalan selama 2 tahun, The Westin Grand Ballroom & Convention Center telah melayani banyak acara besar, seperti pernikahan, rapat, pameran, konferensi bahkan konser dengan skala nasional dan internasional dengan kapasitas lebih dari 3.500 orang dengan luas 3.600 meter persegi.

Keenam, memiliki satu-satunya ‘Night Golf’ di Jawa Timur, di Pakuwon Golf & Family Club yang dikelola oleh Westin Hotels & Resorts. Area eksklusif ini diklaim cocok untuk kegiatan keluarga dan olahraga, seperti golf, tenis, bola basket, renang, bulu tangkis, dan program F&B yang menyenangkan seperti BBQ di dekat danau.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved