Automotive

Alat Peredam Kejut PRT Berstandar OEM

Alat Peredam Kejut PRT Berstandar OEM

Performance Ride Technology (PRT), salah satu pengekspor terbesar produk peredam kejut, per, dan suspensi untuk pasar global. Produk PRT diklaim cocok untuk produk-produk OEM (Original Equipmen Manufacture). PRT sekarang menjadi pemimpin pasar dan lebih dari 1.500 komponen (selain peredam kejut) di Asia Tenggara.

Produk PRT telah menjalani berbagai tes untu memenuhi standar OEM terebut. Sebut saja tes dengan kecepatan rendah dan tinggi untuk membantu pengaturan tingkat peredaman dan kenyamanan berkendara. Tes daya tahan produk—menguji coba komponen dalam berbagai tingkat kecepatan agar keawetan dan fungsi produk tetap istimewa dalam jangka panjang. Dan, verifikasi aspek peredaman dan dimensi, tiap batch diuji coba di luar kendaraan

Jalur produksi alat peredam kejut dan per PRT telah tersertifikasi TUV/SUD ISO/TS16949 Quality Management System agar tetap menjadi pilihan tiap tipe kendaraan. Produk PRT diisi dengan nitrogen demi mengatasi aerasi sehingga meningkatkan performa berkendara dan pengendalian kendaraan. “Produk PRT juga diproduksi dengan proses kualitas OE terketat seperti yang diterapkan produsen mobil,” ujar Bruno Bello, Director,Category and Marketing PRT dalam siaran pers di Jakarta (31/10/2022).

Bruno mengatakan, alat peredam kejut PRT menjalani tes ketat demi menjamin keawetan produk, meningkatkan retensi zat cair dan gas, menambah daya tahan lapisan penutup (seal), serta performa terbaik dalam segala kondisi, pengendalian kendaraan yang lebih kokoh serta aman tanpa mengorbankan aspek kenyamanan. “Sebagai produsen OE, PRT bermisi untuk menawarkan kualitas OEM pada seluruh produknya,” katanya.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved