Marketing Trends

Nutriville Tunjuk Froyo Kembangkan Strategi Digital Marketing

Nutriville Tunjuk Froyo Kembangkan Strategi Digital Marketing

Baru-baru ini NutriVille menunjuk Froyo sebagai konsultan digital untuk menyusun strategi digital yang komprehensif. NutriVille merupakan produk dari PT Asia Health Energi Beverages (AHEB) dengan target pasar para perempuan Indonesia.

Brand ini diformulasikan sebagai produk minuman kolagen harian yang diklaim mampu membuat kulit tetap kenyal, sekaligus menjaga kecantikan kulit agar tampil awet muda.

Latarbelakang kerja sama ini dipicu oleh kesepakatan kedua pihak bahwa produk ini seharusnya memiliki peluang besar untuk memenangkan minuman kolagen atau kesehatan yang ready to drink (RTD) asalkan dipromosikan dengan strategi yang matang. Keyakinan ini lahir dari fenomena pada kalangan wanita dewasa muda yang mulai berinvestasi pada kecantikan dan kesehatan tubuh hingga usia tua.

NutriVille menilai Froyo akan mampu menjangkau target audience dengan cara menjadi relevan melalui ekosistem digital. Kampanye orkestrasi digital juga berperan penting sebagai amunisi untuk mengajak audiens agar terhubung dengan brand NutriVille.

“Kami beruntung makin banyak orang sadar akan pentingnya kolagen untuk menjaga kulit tetap awet muda. Mengetahui hal tersebut, NutriVille yakin mampu menguasai pasar minuman kolagen di Indonesia. Kegiatan kampanye marketing NutriVille juga didukung dengan mengajak aktris populer Korea, Son Ye Jin, sebagai brand ambassador,” ujar Lisa Putri, Direktur Strategis Froyo.

Syita Ayuningtyas, Marketing Manager NutriVille mengharapkan kerja sama ini dapat membantu percepatan dalam pencapaian business objective dari brand baru yang agresif melalui kanal digital. Tidak dipungkiri bahwa digital channel merupakan sumber informasi utama para konsumen wanita Indonesia masa kini.

“Sementara dari yang kita lihat, perkembangan beauty industry yang sangat cepat, tetapi belum banyak produk collagen drink yang kuat di pasaran. Kami menargetkan bagaimana NutriVille dapat menjadi top of mind daily collagen drink yang dikenal baik, terutama dari kanal digital,” imbuh Syita.

Kandungan kolagen diklaim Syita dalam NutriVille dapat menyehatkan kulit wajah dan membuat tampak awet muda. Sebetulnya tiap manusia menyimpan kolagen di dalam tubuhnya. Namun, seiring bertambahnya usia, jumlah kolagen dalam tubuh pun ikut menurun.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved