Marketing Trends

Under Armour Keluarkan Lini Sepatu Baru Phantom 3

Under Armour Keluarkan Lini Sepatu Baru Phantom 3
Peluncuran Under Armour HOVR Phantom 3 yang resmi dipasarkan di Indonesia. (foto: Jeihan Kahfi/SWA)

Untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup masyarakat yang semakin berminat terhadap olahraga lari, Under Armour menghadirkan seri Hovr Phantom 3 terbaru. Sepatu ini dirancang untuk kenyamanan berlari baik jarak jauh maupun menengah dengan teknologi yang dikembangkan dari seri Phantom sebelumnya yakni teknologi Hov dan teknologi Intelliknit.

Sepatu ini telah diuji dan divalidasi secara menyeluruh oleh UA Athletes di tingkat global. UA Hovr Phantom 3 mempertahankan reputasi Phantom sebagai sepatu lari yang paling serbaguna. Sepatu ini diklaim memberikan kecepatan dan daya dorong yang dibutuhkan pelari sambil tetap mempertahankan kenyamanan dan stabilitas yang dibutuhkan dari sepatu latihan. Adapun Phantom 3 menyasar pelari pemula maupun atlet profesional baik pria dan wanita.

Dalam mengembangkan produk baru ini, tim desain alas kaki Under Armour menganalisis atlet yang berlari melintasi arena yang berbeda selama sprint dan interval sebagai bagian dari pelatihan komprehensif. Sehingga dapat dipercaya bahwa UA Hovr Phantom 3 mampu bertransisi dengan mulus dari treadmill ke gym.

“Under Armour akan selalu mendukung para atlet untuk menjadi lebih baik. Di seri Phantom Collection, tim kami telah berinovasi dan mengembangkan produk. Produk baru ini sudah dipasarkan di Indonesia dengan harga Rp 2.799.000,” jelas Yudhistira Soelaeman, Assistant Marketing Communication Manager Under Armour Indonesia.

Sebuah evolusi dari seri Phantom, UA Hovr Phantom 3 telah dirancang dengan cermat dan terampil untuk memiliki kualitas yang memungkinkan sprint cepat dan stabil, dan bahkan untuk lari jarak pendek yang tetap stabil dan nyaman. Namun, tetap lebih trendy dan fungsional.

“Saya sebenarnya lebih banyak berolahraga di gym, tetapi saya juga berlari untuk terus meningkatkan performa latihan saya. Terkadang di jalan atau di treadmill. Tentu saja sepatu yang saya pilih praktis dapat digunakan untuk kebutuhan tersebut. Kali ini, saya tidak sabar untuk mencoba UA Hovr Phantom 3 baru,” ujar Adinda Sukardi, Brand Ambassador Under Armour Indonesia.

DI Indonesia, Under Armour didistribusikan oleh Masari Group, perusahaan ritell yang juga mendistribusikan beberapa brand luxury seperti Lanvin, Hermes, Givenchy dan Faure Le Page Under Armour sendiri telah memiliki 10 brand house di Indonesia dan tersedi koleksinya secara online di website resmi atau marketplace.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved