Marketing Trends

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik kepada Nasabah

KB Bukopin Serahkan 4 Unit Mobil Listrik kepada Nasabah
Moratelindo

PT Bank KB Bukopin, Tbk (KB Bukopin) menyerahkan 3 unit mobil listrik Wuling Air EV dan 1 unit mobil listrik Hyundai Ioniq 5 kepada salah satu nasabahnya, PT Mora Telematika Indonesia Tbk (Moratelindo). Hadiah ini diberikan atas partisipasinya dalam program Star Seru KB Bukopin.

Program yang berlangsung sejak tanggal 1 Agustus hingga 30 November 2022 ini diharapkan dapat meningkatkan pertumbuhan dana pihak ketiga dalam bentuk penempatan Current Account dan Saving Account (CASA) tahun ini. Sebagai informasi, Program Star Seru ditawarkan KB Bukopin kepada nasabah dan calon nasabah, baik perorangan, badan ssaha, dan Prioritas.

“KB Bukopin mengapresiasi partisipasi dan dukungannya untuk dapat mengikuti program Star Seru yang telah diluncurkan,” kata Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong dalam siaran pers di Jakarta (11/11/2022).

Robby berharap, ke depan, produk dan layanan KB Bukopin dapat menjawab kebutuhan serta menjadi solusi bagi nasabah. Hadiah mobil listrik dipilih lantaran KB Bukopin ingin ikut mendukung program pemerintah dalam membangun ekosistem mobil listrik dan membangun kegiatan bisnis yang ramah lingkungan serta hemat energi.

Sebagai tambahan, saat ini, perusahaan yang telah berdiri sejak 10 Juli 1970 tersebut telah beroperasi di 24 provinsi, dengan 344 outlet dan 572 unit ATM, serta tergabung dalam jaringan ATM Prima dan ATM Bersama.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved