Automotive

HPM Buka Dealer ke-6 di Palu

HPM Buka Dealer ke-6 di Palu

PT Honda Prospect Motor (HPM) memperkuat jaringan dealernya dengan meresmikan Honda KMG Palu. Dealer baru ini menambah jaringan penjualan dan merupakan dealer ke-6 yang diresmikan tahun 2022. Sebelumnya, telah dibukan cabang di Manado, Jambi, Jakarta Timur, Binjai Aceh dan Cikampek Jawa Barat.

Dealer Honda KMG Palu merupakan dealer resmi Honda ketiga dari KMG Group setelah Honda KMG Manado dan Honda KMG Manado di kota Tomohon. KMG Palu juga merupakan dealer resmi Honda ke-2 di Provinsi Sulawesi Tengah setelah dealer Honda Balindo. Area Sulawesi Tengah merupakan salah satu pasar otomotif yang sedang berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif di Sulawesi.

Kotaro Shimizu, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, pada semester kedua tahun 2022 ini, pihaknya berkomitmen memperluas jaringan penjualan dan purnajual untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen. Honda berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purna jual dengan standar kualitas. “Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik yang memuaskan konsumen di kota Palu dan sekitarnya,”katanya.

Dealer ini memiliki fasilitas layanan 3S (sales, service spare parts) yang telah terpadu dan sesuai dengan standar Honda. Bangunan dealer ini terdiri dari bangunan 4 lantai memiliki luas 7.296 m2. Fasilitas servis seluas 3.145 m2 yang dilengkapi dengan 7 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 4 bay Quick Service, 1 bay Final Inspection,1 bay Spooring, 2 Washing Bay, 13 Service Parking Bay dan 6 bay Reception & Delivery. Untuk area spare parts seluas 155 m2 guna memastikan ketersediaan suku cadang lebih lengkap dan lebih cepat ke tangan konsumen.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved