Marketing Trends

Kobe Ajak Masyarakat Lebih Sehat

Kobe Ajak Masyarakat Lebih Sehat

Demi mendapatkan tubuh yang bugar, dianjurkan untuk melakukan olahraga secara rutin. Asupan makanan yang sehat dan bergizi juga menjadi faktor penting dalam membentuk tubuh yang sehat.

PT Kobe Boga Utama (Kobe) dalam upaya mendukung pola hidup terbaik menyelenggarakan acara Pekan Sehat Jiwa Pagi yang di 8 kota antara lain Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya dengan tema karena sehat #MulaiDariJiwaPagi.

Tujuan diadakan acara ini adalah membangun brand awareness tentang mie sehat merek Jiwa Pagi. Selain itu, mengajak konsumen untuk bijak dalam memilih mie instan yang sehat tanpa MSG, tanpa pengawet dan tanpa pewarna buatan, dibandingkan dengan mie instan yang biasa untuk menunjang pola hidup yang lebih baik. Gelaran ini juga dalam rangka branding mie Jiwa Pagi, mie sehat tanpa MSG dan bervitamin.

Menurut Meylanie Tambelangi, Marketing & Communication Dept. Head Kobe, salah satu strategi yang dilakukan oleh brand Jiwa Pagi adalah melakukan pendekatan dengan berbagai komunitas lokal baik offline maupun online, agar produk makin dikenal dan dicoba oleh banyak orang.

“Diharapkan masyarakat bisa lebih aware terhadap kesehatan, caranya dengan aktif bergerak dan mengonsumsi makanan yang sudah terbukti sehat seperti Mie Jiwa Pagi,” ujarnya. Meylanie menambahkan mie inijuga telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menandakan produk Jiwa Pagi lebih sehat jika dibandingkan dengan produk sejenis. Menurutnya, memilih menu sarapan yang sehat bervitamin bisa membuat tubuh lebih bugar dan berdampak baik dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Rangkaian kegiatan Pekan Sehat Jiwa Pagi ini juga diisi dengan berbagai macam kegiatan seperti pembagian produk gratis, olahraga bersama yaitu fun aerobic, olah raga bersama komunitas, seperti poundfit, freeletic dan yoga. Kemudian pembagian doorprize sepeda bagi konsumen beruntung yang membeli produk mie Jiwa Pagi.

“Harapannya melalui kampanye Pekan Sehat Jiwa Pagi kami bisa hadir dan mendorong masyarakat untuk mulai menjalankan pola hidup sehat selain dari berolahraga juga dari makanan yang dikonsumsi,” kata Agus Sumarna, Head of Media and Traffic PT Kobe Boga Utama.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved