Marketing Trends

Inovasi Prvl dalam Produk Kosmetik Terbarunya

Inovasi Prvl dalam Produk Kosmetik Terbarunya

Produsen kosmetik lokal, Prvl meluncurkan produk terbarunya yaitu Prvl Sundew Primer. Michelle Natalia, Pendiri Prvl Beauty mengatakan produk ini merupakan kombinasi primer sekaligus UV protection yang berfungsi melembabkan dan melindungi dari efek buruk matahari.

Michelle menyebut produk baru ini berbahan dasar utama lactobacillus/collagen/ekstrak daun Mesembryanthemum Crystallinum yang memiliki zat aktif probiotik dengan banyak manfaat kesehatan seperti melembabkan, mempercepat regenerasi sel-sel kulit dan meningkatkan produksi kolagen. Keunggulan lainnya Lactobacillus Ferment Lysate yang terkandung d idalamnya dikombinasikan dengan Sodium Hyaluronate mampu memberikan ekstra hidrasi dan menyamarkan tekstur kulit wajah.

Selain itu, mengandung ekstrak centella asiatica yang berfungsi menenangkan dan anti-inflamasi, minyak jojoba dan ekstrak zaitun yang memberikan kelembaban maksimal untuk kulit kering daerah tropis, ekstrak buah persik yang menutrisi kulit dan membuat kulit lebih bercahaya, air mawar sebagai antioksidan, dan juga dilengkapi dengan UV protection yang memberikan perlindungan pada kulit.

Menurutnya, saat ini pengguna produk lebih memilih produk perawatan kulit dan make up yang tidak hanya memberikan hasil akhir yang optimal, tapi juga manfaat kesehatan dan keamanan produk. Untuk itu, Prvl diklaim memiliki keunggulan ringan untuk kulit di iklim tropis. “Produk kami juga telah bersertifikasi BPOM dan halal sehingga sangat aman,” ujarnya melalui keterangan tertulis.

Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa Primer sesuai dengan namanya adalah langkah pertama dalam make up, maka pihaknya mencoba untuk berinovasi lewat bahan-bahan terbaik sehingga tidak hanya membantu menyamarkan tekstur kulit wajah tapi juga menyehatkan. Dia meyakini produk tidak hanya menjawab kebutuhan masyarakat terhadap produk primer yang meratakan warna kulit wajah, membuat kulit terlihat lebih lembut dan terkesan glowy, tapi juga mendapatkan riasan wajah yang bertahan sepanjang hari.

“Sebagai produsen kosmetik lokal, produk yang kami kembangkan tentunya lebih relevan dengan kulit orang Indonesia,” tambah Michelle.

Ke depannya, Prvl Beauty akan mengembangkan produk-produk perawatan wajah dan make up seperti make up untuk mata, bibir, complexion seperti blush, bronzer, dan highlighter. Tentunya produk-produk yang dikembangkan akan tetap memerhatikan kesehatan, kenyamanan, keamanan kulit, dengan bahan-bahan dasar yang aman dan ringan untuk kulit.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved