Marketing Trends

Sasa Crazy Kind Siap Ubah Dunia Jadi Lebih Baik

Sasa Crazy Kind Siap Ubah Dunia Jadi Lebih Baik
Gerakan Sasa Crazy Kind

Masih terasa hangat dalam ingatan tentang sebuah fenomena yang belakangan ini terjadi di Indonesia. Fenomena di mana orang – orang secara sengaja memamerkan harta kekayaan yang mereka miliki, mulai dari rumah mewah, villa, jet pribadi, sport car, moge atau motor gede, bahkan hingga jumlah saldo rekening pribadi. Lantaran nilai harta kekayaan mereka yang terbilang sangat fantastis itulah, predikat ‘Crazy Rich’ lantas disematkan.

Gayung bersambut, fenomena memamerkan harta atau juga disebut dengan flexing ternyata mendapat tanggapan yang cukup meriah dari masyarakat Indonesia. Sebab tidak dapat dipungkiri, bahwa harta akan menjadi topik yang selalu menarik untuk dibicarakan. Sehingga Crazy Rich yang awalnya bahkan tidak diketahui namanya, latah muncul ke publik untuk sekedar mengikuti tren, ataupun untuk mendapatkan pengakuan dari masyarakat.

Sayangnya, disadari atau tidak, dibalik euforia fenomena Crazy Rich ini, tersimpan dampak negatif yang cukup meresahkan. Tidak sedikit yang kemudian terhipnotis ingin menjadi kaya secara cepat, tanpa peduli bagaimana prosesnya. Flexing juga dinilai sebagai tindakan minim empati, terlebih ketika banyak masyarakat yang sedang jatuh bangun ekonominya saat pandemi. Sungguh sebuah ironi ketika orang yang melakukan tindakan jauh dari norma dan etika, justru dijadikan teladan.

Menanggapi fenomena ini, PT Sasa Inti, perusahaan bumbu masakan di Indonesia, mengambil tindakan dengan meluncurkan program Sasa Crazy Kind. Dalam program ini , Sasa akan berbagi kebaikan dengan membagi-bagikan produk Sasa Platinum Care+, yaitu produk yang sudah difortifikasi dengan vitamin, mineral dan omega 3 dan dilengkapi dengan kebaikan nutrisi, yang bermanfaat untuk mendukung kelengkapan gizi keluarga Indonesia dan memperbaiki life quality index di Indonesia.

Melansir Numbeo.com, life quality index Indonesia pada tahun 2022 berada di posisi ke 4 dari 6 negara di Asia Tenggara. Situasi ini yang mendorong Sasa terus berinovasi dengan menciptakan produk – produk lebih sehat dan bernutrisi. Sasa Platinum Care+ juga hadir untuk memberikan kebahagiaan melalui makanan lezat yang mudah disajikan.

Menurut Rudolf Tjandra, CEO dan Presiden Direktur PT Inti Sasa, “Gerakan Sasa Crazy Kind ini akan menjadi gerakan yang masif dan berkelanjutan, bukan gerakan yang sifatnya hanya sementara. Menurut saya, Sasa Crazy Kind bagus untuk mengajak teman-teman semua untuk berbuat baik, tidak hanya saat ini, tapi juga diharapkan nantinya akan membentuk kebiasaan. Becoming crazy kind is the best way to change the world to be a better place.”

Kebaikan itu memang menular, tetapi tidak perlu menunggu waktu untuk ditularkan. Jadi mari bersama – sama, mulai saat ini, mulai dari diri sendiri, kita berlomba – lomba berbuat kebaikan. Menjadi The Crazy Kind dan mengubah dunia menjadi lebih baik lagi.

Mulai memproduksi Monosodium Glutamat pada tahun 1968, Sasa melanjutkan bisnis dengan produk lain seperti tepung bumbu, santan, bumbu instan, kaldu, dan bumbu-bumbu lainnya. Dengan moto ‘Sasa Melezatkan’, produk dalam negeri ini berkomitmen untuk terus membahagiakan konsumen melalui makanan lezat, sehat, dan berkualitas.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved