Marketing Trends

Eiger Bagi-bagi Hadiah Miliaran dalam Program Eigervaganza

Eiger Bagi-bagi Hadiah Miliaran dalam Program Eigervaganza
Untuk dapat mengikuti program ini, Eigerian, cukup melakukan pembelanjaan minimal Rp 100 ribu berlaku kelipatan

Menjelang akhir tahun 2022 Eiger kembali mengadakan program Eigervaganza yang berlaku mulai tanggal 11 November 2022. Tujuan acara Eigervaganza untuk merayakan hari jadi brand ini ke-33 tahun di Indonesia sebagai produk penyedia kegiatan luar ruang di asal Indonesia.

Undian Eigervaganza memberikan iming-iming hadiah senilai Rp2,35 miliar. “Bukan tanpa alasan, total nilai undian Rp 2,35 miliar itu diambil dari iklim tropis matahari yang terletak di 23.5°LU – 23.5°LS sesuai dengan tagline Eiger Tropical Adventure. Tentunya angka simbolis ini menjadi garis besar Eigervaganza yang dilakukan untuk memberikan apresiasi kepada Eigerian (sebutan untuk konsumen setia Eiger) dan seluruh masyarakat Indonesia,” jelas Riadi Suwarno, Marketing General Manager Eiger dalam keterangan resmi (11/11/2022).

Untuk dapat mengikuti program ini, Eigerian, kata Riadi, cukup mudah, yaitu pembelanjaan minimal Rp 100 ribu berlaku kelipatan, selama periode 11 November 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

“Syarat untuk mengikuti undian ini juga sangat mudah. Peserta yang berhak mengikuti adalah Eigerian yang sudah menjadi member Eiger Adventure Club, Eigerian yang berbelanja di Eiger Adventure Store dan Eigerian yang belanja online di Eigeradventure.com,” ungkap Riadi menguraikan.

Undian tahap pertama akan dilakukan pada tanggal 10 Desember 2022, untuk periode pembelanjaan 11 November 2022 sampai 4 Desember 2022. Sementara undian tahap kedua akan dilakukan pada 15 Januari 2023, untuk periode pembelanjaan 5 Desember 2022 sampai dengan 31 Desember 2022.

“Eigerian yang beruntung akan mendapatkan hadiah-hadiah keren. Mulai dari sepeda Marin Gestalt, trip liburan ke Raja Ampat atau Danau Toba, sampai hadiah utama sebuah Mobil Nissan Leaf Electric Vehicle. Selain itu ada ratusan voucer senilai ratusan juta yang juga menjadi hadiah yang menarik,” papar Riadi lebih lanjut.

Eiger Adventure merupakan brand penyedia perlengkapan kegiatan luar ruang asal Indonesia di bawah naungan PT Eigerindo MPI yang sudah mendukung penggiat petualangan luar ruang sejak tahun 1989. Berfokus pada ‘Tropical Adventure’ Eiger Adventure menawarkan tiga kategori aktivitas utama yang mencakup berbagai kegiatan luar ruang, yaitu Eiger Mountaineering, Eiger Riding, dan Eiger 1989.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved