Technology Trends

Cara Bardi dan Asus ROG Bidik Para Gamer

Cara Bardi dan Asus ROG Bidik Para Gamer
Bardi

Bardi smart home bersama Asus Republic of Gamer (ROG) mengadakan Coswalk Competition 2022. Lomba modelling dengan kostum ala karakter kartun Jepang ini merupakan bagian dari acara tahunan Bardi yang diberi nama Synergy.

Yudi Tukiaty, Chief Partnership & Strategic Officer Bardi menyampaikan bahwa ajang ini dilakukan untuk menjangkau gamer sebagai salah satu fokus utama Bardi. Menurutnya, Bardi dan ROG mempunyai DNA yang sama di mana selalu berani melakukan gebrakan-gebrakan inovasi baru.

“Kami sangat senang kolaborasi dengan ASUS ROG. Acaranya juga ramai, saya sangat terkejut dengan antusias pengunjung coswalk. Bahkan dari 30 peserta, banyak yang datang dari luar kota,” ujarnya.

Advent Jose, Country Product Marketing for Mobile Phone menambahkan, Coswalk Competition ini menjadi kesempatan pihaknya untuk memperkenalkan produk-produk ROG kepada para peserta yang hadir. Pasalnya kata dia, banyak pengguna gaming phone dan peralatan ROG lainnya adalah pencinta anime.

“Sebagai copslayer mereka berani tampil beda dan melakukan banyak kreasi sesuai dengan keinginan. Hal ini sejalan dengan ROG Phone 6 Pro yang mempunyai layar mungil bernama ROG Vision, di mana bisa dipakai untuk menampilkan teks dan ilustrasi grafis lain sesuai dengan keinginan pengguna,” jelasnya.

Baca juga: Targetkan Anak Muda, Bardi Rilis Maskot Superhero

Adapun pemenang dari kompetisi ini antara lain Anggoro Dwi Nugroho sebagai juara pertama dengan karakter Messa dari God Fall. Lalu juara kedua adalah Firmanda Romas dengan Rengar Predator Skin dari game League of Legends, dan juara ketiga adalah Devbats dengan NoobSaibot dari Mortal Kombat 11.

Hadiah yang diberikan untuk pemenang utama adalah ROG Phone 6 dan uang tunai. Juara kedua berhak mendapat Asus Router RT-AX82U dan uang tunai, serta juara ketiga mendapat ROG Cetra TWS dan uang tunai. Acara ini dinilai oleh para juri profesional seperti Steven Yehezkiel dan RenAkechi yang menjadi langganan juara di berbagai macam kompetisi cosplay.

Dalam kesempatan yang sama, Bardi juga meluncurkan Superhero Smart Protector Bardion sebagai maskot perusahaan. Selain itu, Bardion akan menjadi sebuah web series yang bersifat live action/tokusatsu.

Menurut Yudi, nantinya produk-produk Bardi akan hadir di dalam desain Bardion. Bahkan, di beberapa cerita Bardion akan mengalahkan musuh-musuhnya dengan produk smart sehingga tidak hanya mengunakan kekuatan fisik tetapi ditambah dengan kepintaran.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved