Property

Cluster Nismara Merespons Pasar Bergaya Hidup Modern

Cluster Nismara Merespons Pasar Bergaya Hidup Modern

Damai Putra Group, developer yang berpengalaman lebih dari 41 tahun di industri properti Indonesia, telah mengembangkan properti rumah, ruko, apartemen, kantor dan area komersial yang ada di beberapa lokasi yaitu Jakarta Timur, Tangerang Selatan, Bekasi, Sidoarjo, Jogja dan Magelang.

Di salah satu kawasan mandiri terbesar di Bekasi yaitu Kota Harapan Indah seluas 2.200 hektare, kembali dihadirkan cluster terbaru yaitu Cluster Nismara. “Lokasinya strategis di premium CBD Kota Harapan Indah yang dapat diakses melalui 3 gerbang masuk utama dengan banyak pilihan moda transportasi dan jalan tol sehingga memudahkan mobilitas penghuni untuk beraktivitas.” ujar Monique Hardjoko, GM Marketing Corporate Communications Damai Putra Group mengklaim.

Monique mengaklu, cluster terbaru ini dikembangkan sebagai ruang yang melengkapi semua kenyamanan, ketenangan dan gaya hidup modern yang memberikan inspirasi untuk keluarga. Keunikannya adalah 10 fasilitas yang ada di dalam cluster yaitu Automatic Boom Gate System, Amphitheatre & Community Hall, Private Lake, Viewing Deck, Basketball Court, Children Playground, Green Belt, Co-working Space, Outdoor Gym dan Jogging Track. T

“Cluster Nismara juga dilengkapi dengan Smart Door Lock, Smart Light Bulb dan CCTV di dalam rumah. “Rencana pembangunan perdana meliputi 4 tipe yaitu Gyan, Yasa, Zola dan Vilas dengan harga perdana mulai dari Rp 1,2 miliaran, DP dapat dicicil selama satu tahun tanpa bunga serta Free BPHTB. Kami juga menawarkan promo l saat peluncuran perdana berupa free internet 1 tahun dan voucher jutaan rupiah” ujar Hadi Putra, GM Sales Damai Putra Group.

Pengembang properti ini berupaya dalam beradaptasi untuk maju dan berkembang melalui banyak aktivitas. Tidak ketinggalan hadir pula di Indonesia Properti Expo Jakarta Convention Center tanggal 19 – 27 November 2022.

Pada 20 November 2022, Damai Putra Group menyelenggarakan grand launching Cluster Nismara. Lalu, 27 November 2022 akan melakukan open house dengan tema ‘Sayana Poundfit Rockout’ di Taman Abisvara dan Commercial Park Sayana Apartments.Selain itu, ada acara Asera Nishi Kids Drawing Competition di Amphitheatre & Community Hall Asera Nishi. Acara ini akan diikuti oleh anak-anak usia 6 -12 tahun dari Bimba Aiueo dan Sekolah di Kota Harapan Indah Bekasi

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved