Marketing Trends

Inovasi Chatime dan Emina Hadirkan Lip Cream Aroma Minuman

Inovasi Chatime dan Emina Hadirkan Lip Cream Aroma Minuman
Chatime Emina

Chatime berkolaborasi dengan brand kosmetik lokal Emina menghadirkan lip cream beraroma minuman. Dengan tema #PoppinYourBesTea, kolaborasi ini menghadirkan tiga varian lip cream Emina Poppin’ Matte, yang terinspirasi dari minuman Chatime yaitu Chatime Milk Tea, Chatime Hazelnut Chocolate Milk Tea, dan Chatime Brown Sugar Milk Tea.

Lany Cucu, Marketing General Manager F&B ID, induk perusahaan yang menaungi brand Chatime Indonesia menyampaikan, bersama dengan Emina, pihaknya ingin ikut mewarnai keseharian para pelanggan dengan menghadirkan lip cream yang terinspirasi dari minuman favorit mereka.

“Harapannya, kreasi baru Emina X Chatime yang long lasting, transferproof, dan lightweight ini bisa menjadi favorit para penggemar minuman kekinian dan beauty enthusiast,” ujarnya di Jakarta dalam siaran pers Senin (21/11/2022).

Tidak hanya warnanya, Lany menyebut ketiga varian lip cream ini juga memiliki aroma dan tekstur yang creamy seperti minuman Chatime dengan hasil akhir matte. Selain itu, produk ini dilengkapi dengan film former yang diklaim mampu menjaga lip cream agar tahan lama hingga 12 jam, tidak mudah transfer, serta terasa ringan dan nyaman digunakan seharian.

Produk baru ini dipasarkan di toko resmi Emina, online delivery, dan berbagai platform e-commerce. Mulai 21 November 2022, ketiga varian ini juga telah tersedia di 50 gerai Chatime pilihan, seperti di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Ketiga varian lip cream terbaru ini tersedia dalam jumlah terbatas, dengan harga bundling dibanderol mulai dari Rp60.000.

Hadir di Indonesia sejak tahun 2011 di bawah naungan F&B ID yang menaungi seluruh pilar bisnis food and beverage Kawan Lama Group, saat ini Chatime telah memiliki lebih dari 460 gerai di 52 kota.

Untuk memudahkan pengalaman kuliner bagi para pelanggannya, F&B Indonesia menghadirkan aplikasi My F&B ID yang dapat diunduh melalui Google Play dan App Store. Melalui aplikasi ini, pelanggan dapat memesan Chatime, Cupbop, Gindaco, dan Chatime Atealier sekaligus, menikmati berbagai penawaran menarik, hingga melakukan pembayaran secara digital.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved