Marketing Trends

Pentingnya Memilih Produk Skincare yang Aman

Pentingnya Memilih Produk Skincare yang Aman

Saat ini skincare menjadi kebutuhan bagi sebagian masyarakat Indonesia, terutama yang peduli dengan kecantikan dan perawatan. Skincare juga sudah menjadi gaya hidup yang menunjang penampilan dan aktivitas, khususnya bagi kaum wanita.

Namun memilih produk skincare harus benar-benar cermat, mengingat sekarang banyak pilihan produk yang beredar. Faktor pemilihan yang penting di antaranya bagaimana prosesnya, apa saja kandungannya dan bagaimana perizinannya. Baru-baru ini sedang ramai pula pemberitaan tentang produk Helwa Beautycare di masyarakat. Banyak informasi dari berbagai pihak yang menyebutkan bahwa Helwa Beautycare tidak aman karena mengandung zat yang berbahaya.

Manajemen Helwa Beautycare Official dengan tegas menepis berita yang tidak benar ini. Melalui Surat Terbuka nomor 013/SU/Legal/HelwaBeautycare/X/2022, semua produk secara resmi dinyatakan telah melalui proses dan prosedur yang sesuai. “Setiap produk kami telah melalui dan memenuhi prosedur yang sesuai, sehingga aman, halal dan bersertifikat BPOM,” ungkap Pendiri Helwa Beautycare Nabila Attamimi dalam keterangan resminya di Jakarta (21/11/2022).

Nabila menambahkan, selain sudah lulus uji BPOM, produk-produk Helwa Beautycare telah memenuhi standarisasi yang telah ditetapkan lembaga tersebut. Namun pihaknya tetap menyadari, menerima dan mendengarkan semua kritik serta saran yang membangun dari para konsumen.

Menurut Nabila, setiap review jujur terkait produk Helwa Beautycare akan dijadikan bahan evaluasi untuk terus memberi inovasi terbaik dalam dunia skincare. “Selain itu ada pula apresiasi khusus dari Helwa Beautycare Official bagi pelanggan setia yang menggunakan produk kami lebih setahun,” ujarnya.

Oleh karena itu, imbuh Nabila, Helwa Beautycare Official memberi kesempatan kepada seluruh warga negara Indonesia untuk me-review produk ini sejujur-jujurnya, paling lambat 2 x 24 jam sejak surat terbuka ini ditayangkan.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved