Marketing Trends

Jurus Fortress dan Mevvah Memikat Pengunjung Berbuah Apresiasi

Jurus Fortress dan Mevvah Memikat Pengunjung Berbuah Apresiasi

Fortress dan Mevvah menerima penghargaan sebagai Top 1 The Best Booth Attractive Activity dari PT Debindo Trade and Exhibitions dalam acara Awarding Ceremony IndoBuildTech Expo 2022 dengan total jumlah pengunjung booth terbanyak mencapai 1.793 pengunjung.

Penghargaan diterima oleh Rizda Noor Ali, Marketing Manager PT JBS Perkasa. Apresiasi tersebut diperoleh berdasarkan kontribusi pelayanan dan atraksi seluruh kegiatan marketing yang berlangsung selama masa pameran berperan aktif dan kreatif, sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang hadir untuk berpartisipasi dan mengikut beragam aktivitas tersebut

Pameran IndoBuildTech Expo digelar pada tanggal 16 – 20 November 2022 di ICE, BSD City, Serpong, Tangerang. IndoBuildTech Expo merupakan pameran terbesar di bidang building material dan interior yang menghadirkan dekorasi, interior, arsitektur, dan furnitur.

Tercatat selama masa pameran tersebut, IndoBuildTech Expo telah menghadirkan ribuan pengunjung hingga mencapai 23.830 yang termasuk di dalamnya adalah petinggi asosiasi dari berbagai sektor industrial, interior designer, arsitek, kontraktor, dan pengunjung umum.

Atas apresiasi tersebut, Direktur Utama JBS Perkasa Joni Effendi menyampaikan senang atas perhatian yang diberikan kepada Fortresss dan Mevvah . “Semoga ke depan makin banyak paten produk baru berkualitas untuk memenuhi keinginan pasar yang semakin meningkat bagi produk kami, khususnya pintu baja Fortress dan panel dinding Mevvah yang banyak diminati oleh berbagai sektor profesional dan masyarakat umum sesuai motto JBS Perkasa, customer satisfication is our priority,” ujarnya.

Dengan mengangkat tema ‘Pintu Baja Pilihan Keluarga Indonesia’, Fortress menghadirkan beragam produk-produk unggulan dari tipe ekonomis hingga premium series yakni Olympus yang memiliki fitur keamanan hingga 8 titik penguncian pada pameran yang berlangsung selama 5 hari ini. Brand pintu baja ini juga membawa produk dengan tipe-tipe terbaru seperti tipe Galaxy Copper Series, Black Carbon Series, dan Hospitality Door.

Masih pada pameran yang sama, PT JBS Perkasa juga membawa produk inovasi material building terbarunya dari Mwvvah Wall Panel yang merupakan panel dinding PVC bermotif marmer, Fluted Wood Wall Panel, dan 3D Wall Panel sebagai dekorasi dinding berkualitas tanpa menghilangkan segi estetika sekaligus biaya yang relatif terjangkau.

Selain menampilkan produk-produk yang ada, Fortress dan Mevvah juga memberikan penawaran khusus seperti diskon produk, gratis logam mulia, dan gratis pengiriman se-Jabodetabek yang hanya bisa didapatkan oleh konsumen selama transaksi pembelian dilakukan saat pameran berlangsung.

Tak ketinggalan beragam kegiatan atraksi menarik seperti drama musical maskot Ksatria Fortress bertarung dengan rayap, doorprize serta Fortune Spinning Wheels dengan hadiah-hadiah menarik yang kemudian mendapatkan dampak positif dari seluruh pengunjung pameran.

Dengan demikian, sebagai pelaku industri manajemen JBS Perkasa berharap pameran ini menjadi sarana bertemunya pihak partisipan dan pengunjung yang saling menguntungkan yang juga diharapkan bisa menjadi salah satu upaya dalam memulihkan perekonomian serta membangkitkan lagi gairah industri building material dan interior sejak pandemi dengan terus berinovasi dan menciptakan produk berkualitas dan berkelanjutan untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved