Marketing Trends

Ribuan Botol Re.juve untuk Acara G20 Presidensi Indonesia di Bali

Ribuan Botol Re.juve untuk Acara G20 Presidensi Indonesia di Bali

PT Sewu Segar Primatama melalui merek dagang Re.juve mendukung perhelatan acara G20 Presidensi Indonesia di Bali dengan mengirim 8.650 botol jus buah dan sayur segar, varian Indonesian Heritage dan Shots.

Richard Anthony, CEO & Presiden Direktur Re.juve mengatakan, pihaknya menampilkan produk lokal Indonesia di mata dunia melalui ribuan botol minuman Re.juve. Selain produk jus buah dan sayur organik segar yang ditampilkan, tak ketinggalan produk Tropic Sereh yang merupakan bagian dari lini Indonesian Heritage dan Shots yang mengandung rempah segar asli Indonesia.

Dia juga menjelaskan bahwa seluruh bahan baku minuman ini diklaim terbuat dari bahan-bahan segar alami bukan dari konsetrat ataupun bubuk, serta diolah dengan teknologi True Cold-Pressed dan terlindungi dengan Teknologi High Pressure Processing yang mampu membuat nutrisi alami dari bahan-bahan yang digunakan tetap terjaga. Dengan mengenalkan varian-varian yang khas dan autentik diharapkan audiens domestik dan mancanegara dapat merasakan produk minuman yang lezat, sehat, dan jujur, salah satunya dari lini Indonesian Heritage,” ujarnya.

Dalam kegiatan di Media Center, Westin – Nusa Dua, Re.juve juga memperkenalkan 100% R-PET Bottles yang sudah digunakan sejak tahun 2020 dan kampanye Bring Back Your Empty Bottle sebagai bagian dari kampanye #GoodforEarth. Setiap peserta yang telah mengonsumsi didorong untuk mengembalikan botol kosong ke giant bottle yang disiapkan di booth, kemudian akan dikirimkan ke Bank Sampah lokal untuk didaur ulang.

Diharapkan dengan keikutsertaan kami dalam kegiatan kenegaraan ini, khasiat dan nutrisi dari produk minuman Re.juve semakin dikenal oleh masyarakat luas dan menjadi salah satu big supporter dalam menjaga stamina dan kesegaran para delegasi G20 Presidensi Indonesia berlangsung,” tutur Richard.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved