Automotive

DFSK Gelar Pameran di 50 Mall Se-Indonesia

DFSK Gelar Pameran di 50 Mall Se-Indonesia

Menjelang akhir tahun 2022, DFSK berusaha menggenjot penjualan dengan menggelar pameran di 50 mal di Indonesia. Untuk daerah Jabodetabek, akan mengadakan pameran di Lippo Mall Puri, Metropolitan Mall Bekasi, Pantjoran OIK dan Bintaro Xchange.

Selain penjuaaln, pameran di akhir tahun tersebut untuk lebih mendekatkan diri kepada konsumen, sosialisasi produk dan mempermudah dalam kepemilikan kendaraan. Achmad Rofiqi, Marketing Head PT Sokonindo Automobile dalam keterangan resminya mengatakan, di mall biasanya digunakan konsumen untuk hangout dan rekreasi keluarga. Ini menjadi momen yang tepat untuk melihat secara langsung respons dari masyarakat dan ingin mempromosikan bagaimana sensasi berkendara yang ditawarkan oleh kendaraan-kendaraan DFSK.

Pameran ini berlangsung di sejumlah pusat perbelanjaan dengan menampilkan kendaraan-kendaraan DFSK mulai dari DFSK Glory 650 dan DFSK Glory i-Auto, serta jajaran kendaraan komersial yang diisi oleh DFSK Super Cab, DFSK Gelora, DFSK Gelora E.

Selain memberikan kemudahan,dalam pembelian selama pameran akan mendapat hadiah langsung berupa Apple iPad 9 dan cashback untuk pembelian DFSK Glory 560 dan DFSK Glory i-Auto.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved