Capital Market & Investment Corporate Action

Mustika Ratu akan Gunakan Sebagian Dana Hasil Divestasi untuk Ekspansi

Mustika Ratu akan Gunakan Sebagian Dana Hasil Divestasi untuk Ekspansi
MRAT akan menggunakan sebagian dana hasil divestasi sebesar Rp 199,4 miliar untuk pengembangan bisnis lebih masif (Foto: ist)

Emiten kosmetika PT Mustika Ratu Tbk. (MRAT) baru saja merampungkan transaksi Akta Jual Beli (AJB) berupa penjualan aset tanah seluas 99.701 meter persegi di Desa Cibuntu, Kecamatan Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kepada PT Bangun Estetika Lestari senilai Rp 199.402.000.000.

Direktur Keuangan PT Mustika Ratu Tbk,Jodi Andrea Suryokusumo mengungkapkan, perseroan akan menggunakan sebagian dana hasil divestasi sebesar Rp 199,4 miliar untuk pengembangan bisnis lebih masif

“Nantinya, hasil penjualan aset ini dapat meningkatkan kinerja perseroan dalam waktu dekat. Penggunaan dana divestasi ini untuk pengembangan bisnis dengan cara inovasi produk, sales, dan marketing activities untuk memperluas negara tujuan ekspor, dan perluasan jaringan franchise Taman Sari Royal Heritage Spa di dalam dan luar negeri,” tutur Andrea dalam siaran pers di Jakarta (28/11/2022).

Menurut Andrea, manajemen MRAT optimistis dengan pengembangan bisnis yang akan ditempuh dapat meningkatkan kinerja perusahaan di tahun-tahun mendatang.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved