Technology Trends

Delameta Membangun Kawasan Sadang Smart Valley di Purwakarta

Delameta Bilano kembali menunjukkan komitmen untuk membangun industri teknologi canggih dalam negeri berbasis riset dengan membangun kawasan Sadang Manufacturing, Research & Technology (Smart Valley) seluas 7,4 hektare di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Sadang Smart Valley diluncurkan di acara West Java Digital Services – International Festival (WJDS – IFES) 22-23 Desember di Balairung Rudini Jatinangor, Sumedang. Acara ini dibuka oleh Menteri Koordinator Maritim & Investasi Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, dan Gubernur Jawa Barat M. Ridwan Kamil.

Sadang Smart Valley merupakan kawasan manufaktur dan riset dalam negeri terintegrasi yang digagas oleh Delameta. “Kawasan ini terwujud karena keterlibatan banyak pihak, terutama Pemkab Purwakarta, Pemprov Jabar, Kementerian Perindustrian, para tokoh masyarakat dan berharap Sadang Smart Valley bisa meningkatkan pengembangan & inovasi produk teknologi secara lebih cepat serta membuka lapangan kerja di Provinsi Jawa Barat,” jelas Direktur Delameta T Bayu Wicaksono.

Delameta pada tahun ini juga memperoleh penghargaan perusahaan inovasi teknologi nasional terbaik 2022 oleh Kementerian PUPR – KADIN Indonesia yang merupakan penghargaan kedua secara berturut-turut sejak diadakan tahun 2019.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved