Marketing Trends

Oreo Siapkan Lebih Banyak Keseruan di Awal Tahun 2023

Setelah sukses berkolaborasi epik dengan grup girlband asal Korea Selatan Blackpink, Oreo tak berhenti menghadirkan keseruan. Hal ini sejalan dengan visi iasa memberikan keseruan di setiap momen ngemil. Hingga pekan ketiga sejak tanggal resmi peluncurannya di Indonesia, antusiasme Oreo lovers dan Blinks terhadap produk Oreo x Blackpink ternyata semakin meningkat setiap harinya.

Vega Gupta selaku Marketing Manager Oreo di Mondelez Indonesia memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat Indonesia dari kolaborasi ini. “Kami bersyukur dan mengapresiasi seluruh konsumen Indonesia saat mengetahui fakta bahwa produk kolaborasi kami begitu diminati. Hal ini membuat kami semakin bersemangat dan termotivasi untuk terus menghadirkan keseruan lainnya. Oleh karena itu, tak sabar rasanya kami ingin menghadirkan berbagai aktivitas menarik baik secara offline maupun online selama periode kolaborasi epik ini,” ungkap Vega.

Selain kemasan spesial dan biskuit baru (pink cookie) yang berwarna merah muda dan krim hitam yang hadir dalam kemasan multipack isi 6 dan kemasan roll, produk baru ini makin spesial dengan photocard member Blackpink yang terdapat pada kemasan multipack, sehingga membuat konsumen ingin mengoleksi semuanya. Lebih dari itu, ternyata varian Oreo lain seperti Strawberry, Blueberry, Chocolate dan Vanilla yang sudah menjadi favorit keluarga Indonesia pun juga ikut berganti kemasan menyesuaikan tema Blackpink.

Berdasarkan pantauan di media sosial, banyak akun yang tengah me-review kemasan spesial Oreo kali ini yang semakin membuat masyarakat Indonesia termasuk Blinks (sebutan untuk fans Blackpink) bersemangat untuk segera merasakan produk ini dan mengoleksi semua kemasan tersebut.

Oreo juga telah menghadirkan beberapa keseruan sejak peluncuran resmi Oreo x Blackpink. Di antaranya adalah Special Bundle Pack #OreoBlackpink edisi terbatas yang berisi kemasan multipack pink cookie dan 6 produk Oreo berbagai varian dengan kemasan spesial Blackpink, kartu ucapan dan photocard tambahan member Blackpink yang telah terjual disalah satu e-commerce.

“Kami mengajak seluruh konsumen di Indonesia dapat merasakan keseruan kolaborasi Oreo x Blackpink.yang akan terus berlanjut secara bertahap hingga tahun depan. Produk ini dipasarkan melalui minimarket, supermarket, hypermarket, toko terdekat dan platform e-commerce Oreo, Cadbury & Kraft Official Store untuk mendapatkan penawaran terbaik,” ujar Vega.

Oreo diproduksi oleh Mondelez Indonesia yang merupakan bagian dari Mondelēz International, Inc. produsen kategori cokelat, biskuit, permen dan minuman bubuk. Memiliki berbagai merek yang sudah menjadi ikon global seperti Oreo, keju Kraft, Cadbury Dairy Milk, dan Toblerone; serta Biskuat sebagai merek unggulan lokal, Mondelēz Internasional telah menjadi bagian tak terpisahkan dari masyarakat Indonesia.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved