Trends

MAP Buka Gerai Krispy Kreme Pertama di Bogor

Gerai Krispy Kreme (foto: PT MAP Boga Adiperkasa Tbk)

PT Map Boga Adiperkasa Tbk membuka gerai ke-35 Krispy Kreme di AEON Sentul di penghujung tahun 2022 sebagai bagian dari ekspansi yang masih berlangsung. Lokasi ini juga menandai gerai pertama Krispy Kreme di Bogor.

Anthony Cottan, Direktur Utama PT Map Boga Adiperkasa Tbk, mengatakan, pihaknya sangat antusias untuk menghadirkan donat klasik dan premiun ini kepada pelanggan di Bogor. Hal ini mengingat Bogor adalah salah satu destinasi liburan populer yang banyak dikunjungi keluarga Indonesia, sehingga menjadikan Bogor sebagai area fokus utama ekspansi perusahaan.

“Krispy Kreme baru saja merayakan hari jadi kehadirannya di Indonesia selama 16 tahun sebagai anak perusahaan dari PT Map Boga Adiperkasa Tbk. Kami pun bersemangat menyaksikan ekspansi jenama ini di Indonesia selama pelanggan setiap kami terus dapat menikmati donat kami, yang dibuat setiap hari,” ungkapnya.

Avilia, Brand Manager Krispy Kreme, optimistis gerai seluas 94 m2 yang memiliki area indoor dan outdoor yang lebih besar ini akan memuaskan para pelanggan di Bogor yang telah lama menantikan kehadirannya.

Untuk merayakan pembukaan di Bogor, Krispy Kreme telah memberikan persediaan donat selama 1 tahun kepada 3 pelanggan pertama yang hadir pada tanggal 30 Desember 2022 tepat pukul 11.00 WIB. Pelanggan pertama akan mendapatkan 52 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut. Pelanggan kedua akan mendapatkan 26 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut dan pelanggan ketiga akan mendapatkan 13 voucher untuk 1 lusin assorted doughnut.

Avilia juga menambahkan bahwa kejutan lainnya tak kalah menarik dan unik bahwa Krispy Kreme akan menghadirkan donat es krim secara eksklusif selama 1 bulan penuh hingga akhir Januari 2023 hanya di gerai AEON Mall Sentul.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman ketika mengkonsumsi donat Krispy Kreme, Krispy Kreme telah mendapatkan perpanjangan Surat Ketatapan Halal dari Lembaga Pengkajian Pangan Obat-obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) dan Sertifikat Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) yang berlaku hingga tahun 2026.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved