Marketing Trends

MS Cosmetic Sheet Mask Retinol agar Kulit Lebih Sehat

Kehadiran varian Retinol ini melengkapi keempat produk sheet mask MS Cosmetic sebelumnya (Foto: dok MS Cosmetic)

Masih ingat brand kosmetik dan perawatan kulit MS Cosmetic by MS Glow yang merilis produk sheet mask menggunakan konsep putri duyung di dasar lautan? Baru-baru ini produk milik pengusaha Maharani Kemala tersebut kembali meirlis varian barunya, yaitu varian Retinol.

Sheet mask retinol ini dilempar ke pasar perdana dalam dalam acara talkshow Brownis di Trans TV pada 20 Januari 2023. Dalam acara live tersebut menampilkan sejumlah selebritas seperti Bunda Corla, Ruben Onsu, Ayu Ting Ting, Wendy Cagur, dan Ivan Gunawan.

Pendiri MS Cosmetic Maharani Kemala mengaku varian Retinol ini diluncurkan sebagai bukti bahwa dia berkomitmen dalam mengembangkan produk, serta memanjakan dan memenuhi permintaan para pelanggan dengan limpahan varian produk.

“Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, kalau produk-produk MS Cosmetic ini akan terus dikembangkan demi memenuhi kebutuhan para pelanggan setia atau pecinta skincare dan kosmetik di Indonesia,” tegas Maharani.

Bunda Corla pun sepakat menyatakan jika sheet mask retinol MS Cosmetic by MS Glow ini memiliki khasiat untuk meregenerasi kulit wajah, memudarkan kerutan pada wajah (anti-aging), melembabkan serta menenangkan kulit. Bila rutin dipakai seminggu 2-3 kali selama 10 sampai 15 menit, sheet mask retinol ini juga akan mengatasi masalah bekas jerawat, kulit kusam, dan lainnya.

“Kandungan yang terdapat pada sheet mask ini juga berkhasiat, karena ada Niacinamide, Alteromonas Ferment Extract, Tocopherol, Evodia Rutaecarpa Fruit Extract, dan Retinol itu sendiri,” Ivan menambahkan dalam keterangan tertulis di Jakarta (19/01/2023).

Sebelumnya sheet mask MS Cosmetic by MS Glow ini memiliki empat varian, yaitu Salmon DNA, Marine Collagen, Hyaluronic Acid, dan Ceremide. Dengan adanya varian kelima Retinol ini, maka MS Cosmetic semakin melengkapi kebutuhan para konsumen setianya dalam melakukan perawatan kulit, terlebih sheet mask ini memang sempat menjadi perbincangan di kalangan pecinta skincare dan kosmetik di Tanah Air.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved