Business Update

Kirim Uang ke Luar Negeri Dalam 5 Menit Pake Topremit

Oleh Editor

Di era globalisasi ini, kita kerap dihadapi dengan kebutuhan mendesak untuk melakukan transaksi lintas negara, seperti membayar tagihan rumah sakit anggota keluarga yang sedang berobat di negara yang berbeda, memenuhi keperluan anak yang sedang menuntut ilmu di negara tetangga, maupun untuk memenuhi transaksi kepada supplier yang sudah menagih bukti pembayaran.

Namun, kendala dengan kirim uang ke luar negeri pada umumnya adalah waktu pengiriman hingga berhari-hari. Belum lagi biayanya yang cenderung mahal, atau bahkan uang yang hangus apabila transaksi gagal. Sekarang, tak perlu lagi risau karena Topremit hadir sebagai solusi untuk memenuhi kebutuhan kirim uang ke luar negeri kamu dengan cepat, murah, dan tentunya 100% aman.

Topremit adalah penyedia layanan kirim uang ke luar negeri berbasis online pertama di Indonesia. Soal keamanan, tak perlu diragukan lagi karena Topremit sudah mengantongi lisensi langsung dari Bank Indonesia sejak berdirinya di tahun 2009. Perusahaan ini juga memberikan jaminan 100% uang kembali jika transaksi kamu gagal. Ditambah lagi, Customer Support Topremit selalu siap membantu kamu jika ada kendala dan pertanyaan sehingga kamu tak perlu khawatir ketika melakukan transaksi keluar negeri menggunakan Topremit.

Dengan Topremit, kamu tak perlu lagi menunggu lama agar uang sampai ke rekening penerima. Sebab, uang yang kamu kirim bisa sampai mulai dari 5 menit saja. Kecepatan pengiriman ini tentunya bervariasi tergantung dengan negara tujuan yang dipilih. Jadi, untuk kamu yang punya kebutuhan mendesak yang mengharuskan uang cepat sampai ke rekening penerima, Topremit jadi pilihan tepat untuk kamu.

Untuk bisa menikmati cepatnya kirim uang pake Topremit, kamu hanya perlu membayar biaya mulai dari 45 ribu Rupiah per transaksinya. Sama halnya seperti kecepatan pengiriman, biaya ini tentu akan berbeda-beda tergantung dengan negara tujuan. Tak hanya itu, kamu juga bisa hemat lebih banyak ketika melakukan transaksi ke luar negeri melalui Topremit karena kurs yang ditawarkan lebih rendah dan biaya transfernya pun bersifat flat. Artinya, biaya transfer yang perlu kamu bayar akan tetap sama berapapun nominal uang yang mau kamu kirim.

Cara Kirim Uang ke Luar Negeri Pake Topremit

Kamu cukup mengikuti 4 langkah mudah di bawah ini dan kamu bisa langsung kirim uang ke luar negeri kapanpun dan dimanapun:

Sebagai pionir di Indonesia, Topremit sendiri telah mendapatkan 2 penghargaan langsung dari Bank Indonesia yakni sebagai “Penyedia Jasa Transfer Uang Terbaik di 2019” dan “Penyedia Transfer Dana Bukan Bank Terbaik di 2022. Sampai saat ini, Topremit telah dipercaya oleh 170K+ pengguna untuk mengirimkan 6.8T+ Rupiah ke luar negeri.

Nah, sekarang tak perlu lagi bingung jika kamu punya kebutuhan transfer ke luar negeri, karena Topremit bisa membantu kamu untuk kirim uang ke lebih dari 60 negara di dunia.


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved