Automotive

Honda Perkuat Jaringan Pemasaran Baru di Kabupaten Lahat

PT Honda Prospect Motor (HPM) agresif memperluas jaringan pemasarannya. Baru-baru ini brand otomotif asal Jepang itu membuka dealer pertama di Kabupaten Lahat yakni Honda Union Lahat.

Honda Union Lahat merupakan dealer resmi Honda kedua dari PT Union Mega Auto. Selain itu, merupakan dealer resmi Honda pertama di Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan sebagai salah satu area yang juga terus berkembang seiring dengan semakin bertumbuhnya pasar otomotif dan juga infrastruktur di wilayah tersebut.

Dealer ini cabang keempat Honda di provinsi tersebut, karena sebelumnya telah mempunyai tiga jaringan dealer yaitu; Honda Union Motor, Honda Maju Mobilindo serta Honda Maju Motor Tanjung Api-Api yang berada di Kota Palembang.

Kotaro Shimizu, Presiden Direktur HPM mengatakan, di awal tahun 2023, setelah meresmikan dealer baru di kota Cilegon dan di kabupaten Pohuwato, pihaknya kembali memperluas jaringan dealer agar dekat dengan konsumen. Selain itu, berupaya untuk terus memberikan pelayanan khususnya dalam hal penjualan serta purnajual dengan standar serta kualitas Honda.

Bangunan Honda Union Lahat memiliki luas 1.248 m2 mulai dari showroom, office, fasilitas servis yang dilengkapi dengan 2 bay General Repair, 2 bay Periodical Maintenance, 1 Washing Bay, 3 bay Service Parking serta 2 bay Reception & Delivery.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved