Technology Trends

Wahana Piranti Tunjuk Mahavira sebagai Master Dealer Ruijie Networks

Wahana Piranti Teknologi dan Mahavira System Integra perkenalkan solusi Ruijie Networks di Hotel Tamarin, Jakarta, (10/2). (dok. Mahavira)

Wahana Piranti Teknologi, distributor solusi IT bersama Mahavira System Integra sebagai system integrator & managed services memperkenalkan solusi Ruijie Networks kepada sejumlah perusahaan Internet Service Provider (ISP) dalam acara bertajuk ‘ISP Gathering: Welcome 2023, Welcome Ruijie‘.

Wahana menghadirkan Ruijie Networks yang memiliki lini produk, termasuk switches, routers, wireless, cloud class, security, gateways, IT management dan authentication & accounting. Wahana merupakan distributor pertama yang bekerja sama dengan Ruijie yang dinominasikan sebagai salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tertinggi dalam 10 tahun terakhir serta diklaim sebagai top 5 global market share dengan tujuan memberikan solusi bagi penyedia ISP yang lebih efisien dan efektif di masa mendatang.

Adapun Mahavira yang merupakan perusahaan managed service provider selalu menghadirkan solusi dan layanan untuk memenuhi kebutuhan ICT bagi perusahaan yang menginginkan adanya tata kelola IT yang efektif dan efisien.

Menurut Fauziah, Business Representative West Java Ruijie, saat ini market Ruijie sedang berkembang cukup pesat, terutama di wilayah Jawa Barat, Ruijie telah dipercaya untuk beberapa segmentasi seperti korporasi edukasi, hospitality, retail dan government, hadir memberikan solusi yang tidak hanya untuk level tertentu, tetapi disemua segmen market di Indonesia, dan Ruijie mampu memenuhi kebutuhan di level enterprise maupun SOHO.

Hingga sekarang ini, Ruijie telah membangun aplikasi berbasis skenario dengan desain solusi dan inovasi di dalam industri, membantu peningkatan ke era digitalisasi seluruh industri. Ada beberapa lini produk berbasis cloud, yang menjadi perhatian untuk pengembangan, yaitu switch, router, wireless, security system, gateway dalam pengelolaan IT. “Dalam level enterprise, teknologi Ruijie untuk produk switch, router, wireless adalah salah satu solusi terbaik dan menjanjikan,” tambah Daniel Suryo, Chief Operating Officer Mahavira.

Wahana Piranti Teknologi selaku distributor resmi dari Ruijie telah menunjuk Mahavira System Integra sebagai salah satu master dealer dari brand tersebut untuk dipercaya menjual produk Ruijie di seluruh Indonesia. Dan pada pertemuan kali ini, beberapa perwakilan ISP dengan skala nasional, mengikuti workhop yang menghadirkan update teknologi Ruijie atau product knowledge sharing, termasuk informasi beberapa produk terbaru dari Ruijie.

Editor : Eva Martha Rahayu

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved