Marketing Trends

Hokben Sajikan Menu Spicy Ramen dengan Cita Rasa Pedas Khas Jepang

Setelah mengeluarkan menu Hoka Ramen dengan 2 varian pada akhir tahun 2022 lalu yaitu Hokkaido Miso Ramen dan Tori Paitan Ramen, di awal tahun 2023 ini HokBen kembali merilis arian terbaru dari Hoka Ramen yaitu : Spicy Ramen. Mie dan cita rasa pedas merupakan perpaduan makanan favorit masyarakat Indonesia yang sangat digemari di semua kalangan.

Francisca Lucky, General Manager Marketing PT Eka Bogainti (HokBen) menyatakan varian rasa pedas ini terinspirasi dari cita rasa selera mayoritas masyarakat Indonesia yang menyukai rasa pedas dalam menu kesehariannya. “Dengan hadirnya Spicy Ramen ini dapat semakin melengkapi pilihan bagi para pelanggan HokBen, khususnya pecinta Hoka Ramen,” tuturnya.

Dia menjelaskan, Spicy Ramen adalah ramen dengan kuah kaldu ayam pedas yang dilengkapi dengan topping daging ayam Chasiu (daging ayam yang diiris tipis / slice yang disebut dengan chasiu), ni tamago, pakcoy, daun bawang dan jamur kuping. Spicy Ramen disajikan dalam 2 pilihan porsi yaitu porsi regular Rp38 ribu dan porsi large Rp48 ribu.

Fransisca mengklaim, Hoka Ramen menjadi salah satu menu spesial di HokBen untuk memanjakan para pencinta ramen di Indonesia. Bahan baku yang berkualitas dengan racikan bumbu khas HokBen yang tepat membuat Hoka Ramen ini memiliki aroma dan cita rasa ‘yang unik dan lezat’ dengan tekstur yang juicy serta bumbu yang meresap hingga ke dalam sehingga menjadikan ‘Hoka Ramen’ memiliki sensasi rasa khas Jepang.

“Selamat Februari 2023 HokBen memiliki Paket Special Hoka Ramen dari harga Rp55 tibu hingga Rp58 ribu. Juga, pecinta HokBen Fried Chicken ada paket HokBen Deals! setiap hari Senin – Jumat, jam 15.00 – 17.00 dengan harga Rp35 ribu,” ungkap Fransisca seraya menyebut selain mengunjungi gerai restoran HokBen, konsumen membeli Hoka Ramen maupun menu HokBen lainnya dengan menggunakan layanan HokBen Delivery.

Ihwal jaringan resto HokBen hadir di Jakarta pada 18 April 1985, di bawah manajemen PT Eka Bogainti, sebagai restoran siap saji bergaya Jepang di Indonesia. Sebagai merek asli Indonesia, HokBen memulai perjalanannya dari satu store di Kebon Kacang, Jakarta, kemudian tumbuh dan berkembang hingga memiliki lebih dari 350 gerai (data per 31 Januari 2023) di Pulau Jawa, Bali, Nusa Tenggara Barat, Sumatera dan Kalimantan.

Kini, restoran HokBen tersebar di Jabodetabek, Serang, Cilegon, Karawang, Bandung, Cimahi, Tasikmalaya, Cianjur, Sukabumi, Purwakarta, Cirebon, Tegal, Semarang, Klaten, Purwokerto, Pekalongan, Cilacap, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Gresik, Malang, Denpasar, Lombok, Bandar Lampung, Palembang, Medan, Binjai, Dumai, Pekanbaru dan Jambi, Bengkulu, Padang, Mataram, Bukittinggi, serta Pontianak.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved