Marketing Trends

Kehangatan Lovely February di Aeon Mall Sentul City

Suasana perayaan Valentine di Aeon Mall Sentul City

Untuk memeriahkan bulan kasih sayang, Aeon Mall Sentul City mengadakan acara bertemakan ‘Lovely February’ yang berisikan berbagai rangkaian program menarik. Mulai dari program acara romantic dinner Show Your Love, harga khusus untuk shopping voucher Special For You hingga kompetisi yang berhadiah jutaan rupiah di media sosial Instagram dan TikTok.

Bayu Tunggul Aji, General Manager Mall Operation Aeon Sentul City menambahkan, bulan Februari merupakan bulan yang identik dengan kasih saying buat pelanggan. “Kami memberikan apresiasi berbagai shopping reward program untuk para pelanggan setia,” ujarnya.

Salah satu program yang disuguhkan adalah Special For You, yang mana pelanggan dihadiahkan shopping voucher Aeon Mall Sentul City dengan nilai sampai hingga Rp1 juta per hari per pengunjung dengan mengikuti syarat dan ketentuan yang mudah.

Tak ketinggalan program romantic dinner di Canal Stage tanggal 14 Februari 2022 yang bekerja sama dengan berbagai store seperti Nanny’s Pavillon, The Goods’ Cafe, Seroeni, Buttercup, Haircode, Headquarter, D’Pax Barbershop & Maliqa Flower Boutique.

“Pelanggan dapat melakukan reservasi terlebih dahulu di Eternity Privilege (Customer Service 1F). Untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, kami akan menciptakan ambience romantis di area Canal dan menghadirkan live music dan sajian makanan full course selama acara romantic dinner ini berlangsung,”ungkap Bayu dalam siaran persnya.

Untuk melengkapi program ini, mall berkonsep Negeri Sakura ini pun mengadakan kompetisi baik secara digital di Instagram – Instagram Photo Contest dan Tiktok Tiktok Video Competition ataupun secara realtime (langsung) ‘Twister of Love’ yang berhadiah shopping voucher senilai total jutaan.

Hingga saat ini, Aeon Mall Sentul City sudah berhasil membawa banyak brand seperti ritel fashion H&M, Uniqlo & Max Fashions, bioskop Cinema XXI & Imax, dan area aktivitas fisik anak, Rockstar Academy. Selain itu, beberapa brand yang akan menjadi bagian adalah toko ritel modern, KKV dan restoran grill & shabu-shabu Shabu Jin.

Di Indonesia, Aeon Mall menjalankan bisnisnya melalui PT Aeon Mall Indonesia sekitar 10 tahun. Hingga saat ini telah mengoperasikan di Jakarta Garden City, Sentul City, BSD City dan Tanjung Barat Jakarta Selatan. Di tahun 2024, Aeon Mall akan buka di Kawasan Delta Mas, Cikarang, Jawa Barat.

Swa.co.id


© 2023-2024 SWA Media Inc.

All Right Reserved